Arisan Tril Tua Vol. 5 | Fun Enduro di Hari Kemerdekaan

Arisan Tril Tua Vol. 5 | Fun Enduro di Hari Kemerdekaan

Ags 15, 2018 Event

Geng Tril Tua kembali menggelar Arisan Tril Tua (ATT) Vol. 5, kali ini digelar bertepatan dengan moment Hari Kemerdekaan RI, 17-18 Agustus 2018 di Parang Gombong, Purwakarta.

Arisan Tril Tua awalnya merupakan ajang kopdar dari para pencinta tril tua di Indonesia yang sebelumnya tergabung dalam Closed Group Facebook: Geng Tril Tua. Namun semakin tingginya animo masyarakat terhadap tril tua, maka pada gelaran-gelaran berikutnya, ATT menjadi wahana pertemuan pencinta tril tua lintas club.

“Arisan Tril Tua merupakan flagship event dari Geng Tril Tua (GTT). Tahun ini menjadi gelaran yang ke-5 sejak GTT berdiri di 2014,” kata Rakhmat Kusnadi, sebagai penyelenggara.

Acara ini terbuka untuk umum. Syarat peserta harus memiliki tril tua atau tril keluaran muda yang tampilannya ‘dituakan’ atau vintage look, dengan registrasi sebesar Rp 300 ribu, sudah termasuk merchandise berupa long sleeve limited edition, buff GTT, dan racebib limited edition.

Selain fun endure, GTT Vol.5 bakal dimeriahkan dengan games and doorprize, social and music, dan classic elsinore lake style MX Racing. @gengtriltua_indonesia 

Teks: Wildaf | Foto: Istimewa.