69 Goodness | Serve You Harley-Davidson Parts

69 Goodness | Serve You Harley-Davidson Parts

Jun 12, 2018 Goods

Mendandani motor jadi salah satu hobby bikers. Apalagi jika punya besutan sekeren Harley-Davidson. Gatal rasanya jika membiarkannya ‘polos’ begitu saja. Pun bagi mereka yang menyukasi model klasik, paling tidak ada beberapa bagian yang mengaplikasi parts baru agar pacuan tetap terlihar keren.

c-69%20goodness%20jakarta%20(3).JPG

69 Goodness jadi salah satu aftermarket shops di Jakarta yang menyediakan berbagai parts untuk kebutuhan moge, khususnya Harley-Davidson. Toko yang sudah berdiri sejak 2010 lalu ini dibuka oleh  Tonny Elias, owner yang juga sekaligus Commander dari Chopper Baztard MC.

“69 Goodness supports dan supply berbagai kebutuhan parts genuine dan aftermarket untuk Harley-Davidson. Most of them parts aftermarket baik untuk old skool, classic maupun model-model baru,” terang Tonny.

Semua yang ada di motor loe bisa dipesan di sini. Mulai dari engine dan performance, parts kelistrikan, parts area kaki-kaki, sampai berbagai aksesoris buat ngedandanin Harley-Davidson dan moge jadi lebih kece, terutama chopper-bobber style yang sekarang sedang booming kembali.

Hampir semua brand untuk kelengkapan Harley-Davidson dijual di sini. Merek-mereknya antara lain, V-Twin, Drag Specilties, Biker’s Choice, Joker, EGO, Arlen Ness, Magnum, RSD, Colony, Anderson, dan msih banyak lagi.

Ditambahkan oleh Bima Adhieputranto dari 69 Goodness, “Di sini kita memperbanyak variannya. Semua parts di sini original, maksudnya bukan replica atau KW karena kita mengutamakan quality. Sayang juga kan kalau motornya udah mahal tapi partsnya nggak asli,” imbuhnya.

c-69%20goodness%20jakarta%20(4).JPG

69 Goodness juga menjadi salah satu dealer untuk brand V-Twin Manufacturing dan Drag Specialties di Indonesia. Jadi bisa dibilang, kalian bisa menemukan parts apapun yang diinginkan dengan mengordernya. Serunya lagi, di 69 Goodness kalian juga bisa menemukan parts second yang ternyata bisa dibeli. 

“Harganya so-so kok. Pembeli bisa membandingkannya di Ebay. Average 4-6 Minggu sudah ready. Pokoknya kita berusaha sediakan produknya. Di sini ada katalog, silahkan kalian bisa order anything!” pungkas Bima.

Jl. Pangeran Antasari No. 29, Jakarta Selatan

Open: 10 am – 6 pm.

Teks: Wildaf | Foto: Herry Axl.