ASTRIC | JAKET KEREN INI BISA JADI COVER MOTOR

ASTRIC | JAKET KEREN INI BISA JADI COVER MOTOR

Mar 20, 2018 Goods

Sekelompok desainer muda asal Hongkong punya ide kreatif yang asik buat para bikers. Mereka membuat jaket berlabel Astric, yang bisa berubah jadi cover motor.

Sekilas, jaket ini seperti jaket pada umumnya yang nampak kayak jaket berbahan parasut. Tak terlihat adanya tambahan karena sarung motornya sendiri tersembunyi di bagian punggung jaket saat dikenakan.

Namun kekerenannya muncul saat jaket ini dialihfungsikan jadi jadi sarung motor. Cover atau sarung motornya ini dibuat terpisah dan saat covernya sedang digunakan, jaketnya bisa disimpan bareng motor yang terselimuti tersebut.

Astric jacket memang tidak didesain sebagai protector, karenanya bahannya hanya 65% nilon dan 35% polyester. Namun jaket ini tetap asik buat riding dalam kota karena cukup buat menghalau terpaan angin dan air hujan. Cocok banget buat loe yang paling anti lihat motor berdebu saat di parkiran.

Jaket dengan pilihan warna hitam, navy dan green ini baru saja dilaunching bulan Februari ini dan dijual dengan harga USD $ 188 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Tertarik?

Teks: Wildaf | Foto: Kickstarter.