Ferry Kana Akan Mengeksplor Sulawesi Dalam Program “K-Shaped Island”

Ferry Kana Akan Mengeksplor Sulawesi Dalam Program “K-Shaped Island”

Ags 14, 2018 Gastank Family

Ferry Kana, adventurer yang demen menjelajah Indonesia dengan bersolo riding kali ini akan kembali mengeksplor keindahan tanah air, kali ini adalah Pulau Sulawesi dalam program “K-Shaped Island”. 

Perjalanan Adventure Solo Riding “K-Shaped Island” adalah perjalanan berkendara seorang diri secara Camp and Ride di Pulau Sulawesi, yang akan menjelajah pantai hingga bukit, dengan estimasi waktu selama 4 bulan, dimulai dari bulan Agustus hingga November 2018.

“Perjalanan ini akan dibagi menjadi dua bagian utama, yaitu jalur Makassar-Manado via Barat dan jalur keliling sisi timur, dengan kemungkinan penambahan pulau Halmahera bila memungkinkan,” ujar Ferry Kana.

Ferry sebagai salah satu Brand Ambassador EIGER di kategori Riding akan disupport oleh EIGER dalam segala bentuk Riding Apparel yang dibutuhkan Ferry selama perjalanan. Ini juga sekaligus menguji coba beberapa produk baru kategori Riding Apparel. Perjalanan ini akan didokumentasikan oleh Ferry sebagai bentuk pemetaan jalur wisata roda dua yang nantinya akan dibagikan untuk menjadi referensi jalur darat di pulau Sulawesi bagi para pecinta kegiatan Long Distance Riding di Indonesia.

 Teks: Wildaf | Foto: Istimewa.