Harley-Davidson Shovelhead | XT Interceptor

Harley-Davidson Shovelhead | XT Interceptor

Sep 14, 2018 Custom Bike

Italians loves beauty. Tak terkecuali Roberto Rossi. Ia dikenal sebagai builder yang mencintai keindahan, memperhatikan detail dan menggilai style motor tua. Workshopnya berada di pedesaan Italia. Ia seorang yang traditionalist, tak heran jika dirinya gemar mere-style motor-motor baru dengan gaya tua.

Roberto lebih memilih motor custom daripada melihat motor stock. Passionnya pada motor bermula ketika pada masa kecil ia membuat sebuah benda unik dengan sense dan potongan yang presisi bak terukur. Perhatiannya pada detail tertuang pada setiap motor garapannya tanpa kompromi.

Salah satunya pada H-D Shovel Ini. Rossi melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. XT Interceptor ini menggunakan sasis custom wishbone dengan front end dari unit magnesium GP Ceriani.

Roda depan dan belakang mengaplikasi unit dari Borrani dipasangkan dengan rem depan magnesium 280 Fontana sementara handle bar dari Moto Guzzi V7 Special. The stunning one, penggunaan tangki aluminium yang mengambil dari Yamaha XT 500 1981 beserta fender custom berbahan yang sama.

This bobber finished with bare metal and black color. Mix style yang serasi antara campuran passion Italy, Amerika, dan Jepang.

 Teks: Wildaf | Foto: Roberto Rossi.