MBC Indonesia Kawal Obor Asian Games Dari Istana Merdeka

MBC Indonesia Kawal Obor Asian Games Dari Istana Merdeka

Ags 19, 2018 Event

Motor Besar Club (MBC) Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung dan mengangkat potensi pariwisata Indonesia, baik objek wisata alam, kuliner serta budayanya. Perhelatan Asian Games ke-18 yang mempertaruhkan nama bangsa dan berdampak pada potensi pariwisata, bersinergi dengan semangat yang selama ini diusung oleh MBC Indonesia.

Karenanya MBC Indonesia sangat menyambut baik ketika diundang oleh Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (Inasgoc), Erick Tohir untuk terlibat dalam pengawalan Obor Asian Games sehari sebelum Asian Games dibuka, Jumat (17/08/18).

“Kami MBC Indonesia sangat bangga atas undangan pengawalan Obor Asian Games ini, karena ini bagian dari sejarah bangsa Indonesia, kesempatan yang sangat penting dan belum tentu dalam beberapa puluh tahun mendatang Indonesia mendapatkan kesempatan ini lagi,” ujar Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Rian, Sekjen MBC Indonesia yang turut serta dalam acara ini.

Hadir full team, ratusan moge yang terdiri dari MBC DKI Jakarta Barat, DKI Jakarta Selatan, DKI Jakarta Utara dan DKI Jakarta Timur mengawal Obor Asian Games dari Istana Merdeka sekitar pukul 17.00 WIB.

Rombongan ini tiba pukul 19.00 WIB di Rumah Indonesia, Kawasan Epicentrum Lot 9, Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah Indonesia sendiri merupakan wadah untuk mendekatkan atlet Indonesia dan masyarakat selama pelaksanaan Asian Games.

Dari Istana Merdeka rombongan MBC Indonesia pengawalan Obor Asian Games melitasi Jalan Thamrin, Jalan Imam Bonjol, Jalan HR, Rasuna Said lalu mengitari jalan sekitar Kuningan dan finish di Rumah Indonesia. Setelah seremonial di Rumah Indonesia, rombongan kembali ke Istana Merdeka mengantarkan Obor Asian Games untuk diinapkan di sana.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ketua Panitia Pelaksana Asian Games Erick Tohir dan Bro Augy Benyamin yang telah memberi kesempatan kepada MBC Indonesia bisa terlibat dalam momen bersejarah ini,” lanjut Bro Rian.

Ia pun menyampaikan harapan dan doanya agar atlet Indonesia bisa mendapat hasil maksimal di semua cabang olahraga. “Indonesia Juara, juara dalam melaksanakan acara Asian Games 2108 dan juara dalam prestasi, Bravo Asian Games 2018,” tutup Bro Rian.

Teks: Wildaf | Foto: Istimewa.