RAT RIDERS HERITAGE OF BALI MOTORCYCLE TOUR 2018 | TOURING PARA PECINTA TRIUMPH MOTORCYCLES

RAT RIDERS HERITAGE OF BALI MOTORCYCLE TOUR 2018 | TOURING PARA PECINTA TRIUMPH MOTORCYCLES

Mar 12, 2018 Gastank Family

Touring Jawa-Bali Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia akhirnya sukses dihelat selama lima hari sejak 1 Maret – 4 Maret 2018. Perjalanan yang menempuh total perjalanan 700 Kilometer ini terbilang cukup menarik dan menantang. Di hari ketiga konvoi dimulai pukul 08.00 pagi dari hotel Lovina, dengan target jarak sekitar 100 Kilometer ke arah pusat kota Denpasar.

Perjalanan di hari ketiga menempuh jalur Bedugul menuju Danau Beratan dimana jalur ini terdapat beberapa tikungan menantang. Setelah sampai di Danau Beratan, para biker menikmati makan siang sembil menyaksikan indahnya danau.

Perjalanan keudian dilanjutkan ke arah Denpasar. Di tengah perjalanan, hujan pun menyambut para bikers. Kondisi ini membuat para bikers lebih berhati-hati karena jarak pandang yang kurang baik. Namun, semua bikers mengalami zero accident dan selamat sampai tujuan. Di Denpasar, para bikers yang tergabung dalam pecinta motor Triumph ini sempat singah di showroom Harley-Davidson di area Jimbaran.

Hari ke empat Touring bertajuk RAT Riders Heritage of Bali Motorcycle Tour, 1-4 Maret 2018 berlanjut mengitari kota Denpasar hingga ke daerah Kintamani. Di area Kintamani. Rombongan melakukan bakti sosial memberi bantuan kepada anak-anak SD 2 Kintamani dan turun juga menuju SD 2 Batur. Setelah selesai dari acara baksos, rombongan kembali menuruni gunung untuk menuju arah Ubud.

Teks: Andhika | Foto: Istimewa.