Shopee Parjo Red Carpet 2018 | Perdana Digelar Indoor, Parjo Ajak Builder ke Italy

Shopee Parjo Red Carpet 2018 | Perdana Digelar Indoor, Parjo Ajak Builder ke Italy

Sep 13, 2018 Event

Pekan Raya Indonesia (PRI) akan menjadi tuan rumah bagi Shopee Parjo Red Carpet. Acara ini akan digelar mulai 27 September - 7 Oktober 2018 di ICE, BSD City. Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) merupakan pagelaran industri kreatif otomotif yang mengangkat konsep pasar jongkok sejak tahun 2012. Tahun ini untuk pertama kalinya, Parjo akan digelar secara indoor.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi PRI untuk mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberi kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat,” ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Mengusung tema “Indonesia Creative Movement”, acara didukung melalui platform digital, Shopee for Men. Selain akan menampilkan konten-konten seru khas Parjo dan berbagai komunitas, kali ini Shopee Parjo Red Carpet juga menghadirkan Motor Kastem Show, sebuah kompetisi bagi builder kreatif untuk memilih karya terbaik. Yang menarik, pemenang dari kompetisi sersama satu builder senior ini akan diajak untuk menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia.

Beberapa yang sudah bergabung di antaranya KickAss Choppers, Biker’s Station, Thrive Motorcycle, Puspa Kediri Custom, Kncukles Whackjob, Protechnic dan masih akan ada lagi.

“Motor Kastem Show bukan sebuah pertandingan. Kita mengkombinasi builder-builder muda agar bisa mengapresiasi satu sama lain. Nantinya akan ada sekitar 70 motor custom. Satu builder boleh membawa maksimal 6 tapi hanya bisa menaruh satu motor jagoannya. Nantinya motor itu akan di-pick oleh builder yang yang lain, dan yang mendapat pick terbanyak akan menjadi pemenangnya, semuanya harus respect memilih jadi semuanya mendapat peluang,” kata Agus Gusno, sebagai Founder Parjo.

Doorprize untuk menghadiri ajang Motor Bike Expo 2019 juga diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para builder untuk lebih berkreasi, dan memperkenalkan event otomotif Tanah Air di event bertaraf internasional tersebut.

Teks: Istimewa.