Suryanation Motorland 2018 Denpasar Akan Umumkan Grand Prize Tahun Ini. Akan Dibawa ke Mana?

Suryanation Motorland 2018 Denpasar Akan Umumkan Grand Prize Tahun Ini. Akan Dibawa ke Mana?

Ags 23, 2018 Event

Suryanation Motorland Battle seri ke-5 bakal segera dihelat di Pulau Dewata, tepatnya di lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar pada Sabtu nanti (25/8/2018). Khusus di Denpasar ini, Suryanation akan mengumumkan grand prize untuk para pemenang Grand Battle 2018.

Jika pada tahun 2016, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland mendapat kesempatan untuk membawa karya mereka ke Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan pada 2017 motor terbaik dibawa ke Motor Bike Expo di Verona, Italia. Tahun ini, pemenang The Greatest Bike 2018 akan dibawa ke sebuah perhelatan acara terbesar di Eropa melalui program Suryanation Goes to International Custom Show 2018.

Di empat kota sebelumnya yaitu di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang, Suryanation Motorland Battle selalu mendapat apresiasi baik dari pecinta roda dua dengan lebih dari 12.000 pengunjung di tiap kota.

“Suryanation Motorland Battle sudah memasuki seri kelima di Kota Denpasar, seri disini selalu menarik karena sudah sejak lama builder-builder lokal dari Pulau Dewata ini memilliki karya karya custom yang tidak kalah dengan builder di Pulau Jawa sehingga kami percaya persaingan di Denpasar ini akan cukup sengit,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Motor-motor yang bersaing di Custom Bike Contest kembali dinilai langsung para juri nasional yaitu: Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Pengunjung yang datang juga bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom berbasis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan bersama oleh para artist Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

Kegiatan Suryanation Ride bersama artis pegiat roda dua, Bucek Depp dan Franky Mory Astorianto (Yasashii Garage Bandung) juga sudah dilaksanakan sebelum event dimulai. Dua orang bikers dari wilayah Denpasar dan sekitarnya akan diajak untuk riding bersama dengan rombongan dan menemui beberapa komunitas di beberapa kota di sekitarnya.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai keseruan seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B. Akan hadir juga Tigrehood, serta penampilan dari PAS Band dan Shaggydog sebagai pamungkas acara Sabtu malam nanti.

 Teks: Wildaf | Foto: Suryanation Motorland.