Suryanation Motorland 2018 Denpasar | Pemenang The Greatest Bike 2018 Akan Diboyong ke Jerman

Suryanation Motorland 2018 Denpasar | Pemenang The Greatest Bike 2018 Akan Diboyong ke Jerman

Ags 28, 2018 Event

Seri kelima Suryanation Motorland Battle berlanjut di Pulau Dewata, tepatnya di lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar, Sabtu (25/8/2018). Sebelumnya Suryanation Motorland Battle sudah hadir di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang dengan lebih dari 12 ribu pengunjung tiap kotanya.

“Kehadiran Suryanation Motorland Battle di Denpasar selalu mendapat sambutan yang meriah dari pecinta roda dua di sini sehingga kami tidak ragu untuk hadir kembali. Bali juga dikenal sebagai salah satu daerah yang industri custom roda duanya berkembang selain di Pulau Jawa,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Di seri kelima ini, Suryanation Motorland juga secara resmi mengumumkan program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018, yang tak lain merupakan grand prize yakni membawa pemenang The Greatest Bike 2018 ke sebuah perhelatan custom terbesar di Dunia yaitu Custombike Show di kota Bad Salzuflen, Jerman.

“Kenapa Custombike Show, karena kita melihat ini adalah acara dengan Custom Bike terbesar di dunia. Kalau event lain mengkombinasikana hanya antara motor dan konten lainnya, tapi khusus untuk custom bike, yang terbesar di dunia ada di Custombike Show dengan estimasi ada lebih dari 1000 motor yang ikut di event ini. Ini bisa menjadi inspirasi bagi semuanya,” imbuh Rizky.

Setiap tahunnya, Custombike Show selalu didatangi oleh ribuan pengunjung dari seluruh dunia yang ingin melihat motor-motor custom terbaik dari builder dunia. Di event ini, para pelaku industri dan custom roda dua selalu hadir secara rutin membawa karya-karya terbaru mereka untuk dipamerkan. Perjalanan ini diharapkan bisa menjadi sarana pembelajaran untuk para pemenang Suryanation.

Sebelumnya pada tahun 2016, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland bisa membawa karyanya untuk tampil di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan pada 2017 lalu pemenang The Greatest Bike bisa membawa motornya ke acara Motor Bike Expo di Verona, Italia. Seluruh motor yang dibawa ke acara tersebut ternyata mendapatkan apresiasi yang tinggi dari kalangan internasional.

Di tahun ini dengan tema “Live to Inspire”, yang terinspirasi dari perjalanan Suryanation Motorland dari tahun 2015, kehadiran Suryanation Motorland Battle di tiap kota diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pelaku dan pecinta roda dua di seluruh Tanah Air.

Teks: Wildaf | Foto: Suryanation Motorland