Suryanation Motorland 2018 Siap Sambangi Pulau Celebes

Suryanation Motorland 2018 Siap Sambangi Pulau Celebes

Sep 05, 2018 Event

Makassar menjadi kota keenam penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle sebelum pergelaran Grand Battle di kota Surabaya. / Area Phinisi Point di kota Makassar akan disulap menjadi area acara khas dunia roda dua./ Jakarta, 4 September 2018 –

Setelah melewati 5 kota besar di Indonesia, Suryanation Motorland siap sambangi Pulau Celebes akhir pekan ini, Sabtu, (8/9/18) di Pinisi Point, Makassar. Bukan hanya menampilkan sederet acara khas motor seperti rolling thunder, games, artworker, musik dan kompetisi lainnya, ajang utama yakni Custom Bike Contest akan semakin memanas di pulau Sulawesi ini.

“Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema Live to Inspire kami berharap bisa berbagi inspirasi bagi dengan pecinta custom roda dua disini” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Nantinya, motor Best of The Best dari Makassar ini akan diberangkatkan ke kota Surabaya untuk bertarung menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 bersama dengan motor lain dari kota Medan, Palembang, Tangerang Selatan, Semarang, Denpasar dan Surabaya.

Di akhir acara, penampilan dari Shaggydog dan The Changcuters akan menjadi pamungkas di seri ke-6 kali ini.

Kolaborasi artworkers dari Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstriping dan Cetul Leatherart juga akan hadir kembali. Sementara perjalanan Suryanation Ride dari Bucek Depp, Franky Mory Astorianto dan dua pemenang Suryanation Ride Makassar juga akan hadir di event Battle ini. “Kegiatan riding bersama dengan pecinta custom culture di Makassar ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan menguatkan persaudaraan sesama bikers,” tutup Rizky.

Kategori Custom Bike Contest Suryanation Motorland Battle 2018

Kelas di bawah 250cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA

Kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker

Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept. 

Teks: Wildaf | Foto: Suryanation Motorland.