'BKB' Duet Maut Edwin & Djody

'BKB' Duet Maut Edwin & Djody

Jun 23, 2021

Mobil dan motor yang diproduksi tahun 90-an belakangan lagi naik daun kembali diminati. Kendaraan ini mulai diburu para otomotif anthusiast dengan berbagai alasan, mulai dari nostalgia sampai karena desainnya retro yang tak lekang di makan waktu.

Hehe tapi kali ini gue gak cerita detail soal kendaraan tahun 90-an, tetapi masih ada hubungannya. Cerita sosok duo MC yang juga aktor, Teuku Edwin (Edwin) dan Jody Sumantri (Djody). Mereka berdua tergabung dalam grup Super Bejo yang pernah populer di tahun 90-an. Wajahnya sering muncul di televisi dan juga event-event besar di Indonesia. Sampai saat ini mereka juga masih dekat dengan dunia otomotif roda dua.

Nah, baru-baru ini Edwin dan Djody mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Emier dari Muslimadani untuk merilis busana muslim pria atau baju koko.

Bukan hanya model biasa, tapi Edwin dan Djody juga mendesain khusus baju koko yang dipakai untuk umat muslim yang punya hobi berkendara dengan roda dua.

“Kita sebutnya BKB, Baju Koko Bikers karena memang modelnya di desain dekat dengan dunia motoran. Model baju koko ini terinspirasi dari baju kerja atau work shirt yang biasa dipakai untuk aktivitas di lapangan atau bengkel,” urai Djody.

"Bajunya kokoh tapi nggak terlalu formal, dengan lengan yang nggak terlalu panjang modelnya 3 per 4, raglan.  Baju koko ini buat dipakai riding juga masih tetap asyik,” timpal Edwin.

Jadi buat yang mau motoran lalu ada aktivitas lain langsung ke tempat ibadah cocok banget pakai BKB gaya Edwin dan Djody.

Teks : Belo Foto: Istimewa