Brondronx Motorcycle Banjarmasin Ajak Senam Pagi Minggu Ini

Brondronx Motorcycle Banjarmasin Ajak Senam Pagi Minggu Ini

Des 14, 2018 Event

Custom enthusiast Banjarmasin yang tergabung dalam Brondronx Motorcycle bakal ngadain Senam Pagi, Minggu esok, (16/12/18) di Liwi’s Pizza, Banjarmasin. Acara yang rutin digelar setiap bulan di Minggu pertama ini diisi dengan kegiatan riding dan sharing session di lokasi yang berbeda-beda.

“Namanya memang Senam Pagi, tapi senamnya nggak ada. Hehe..,” buka Muhammad Aditya, salah satu member Brondronx Motorcycle.

Acara ini digelar dengan tujuan buat menstimulan skena custom di Banjarmasin. Kegiatan riding maupun sharingnya boleh diikuti oleh siapa pun, namun direkomendasikan mengenakan outfit senam.

“Kita pengen membuat Minggu pagi jadi lebih produktif dan biar nggak mager weekend-nya. Makannya ridingnya diadain jam 7 pagi dan finishnya di coffee shop. Karena naik motor, pagi, dan kopi itu udah jadi satu kesatuan yang disenangi cowok,” imbuhnya.

Lanjutnya lagi, “kita saranin pakai outfit senam biar fun. Nah terus di Senam Pagi kali ini, kita undang Bang Omar Annas buat riding bareng di Banjarmasin sekalian sharing session untuk membagikan spiritnnya ke temen-temen di sini. Makannya acara ini bebas banget siapa aja boleh ikut. Kita tunggu di Lapangan Kamboja jam 7 pagi ya!,” pungkasnya.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.