Custom War 2019 Day 1 in Snapshot

Custom War 2019 Day 1 in Snapshot

Jan 11, 2019 Event

Custom War 2019 dibuka hari ini, Jumat (11/1/19). Pemilihan lokasi baru Taman Festival Bali, Padang Galak - Denpasar, menjadi warna yang berbeda untuk event yang digelar dua tahunan ini.

Arsitektur bekas bangunan-bangunan yang eksotis, menjadikan event custom culture Bali ini semakin unik dan berbeda dari perhelatan semacamnya. Nama Bali yang sudah tersohor juga menjadikan Custom War 2019 ini terasa seperti perhelatan custom culture ‘berlevel’ internasional.

“Venue ini menjadi salah satu yang spesial dari Custom War 2019. Di Bali belum ada space indoor yang memadai. Kalau biasanya kita pakai lapangan yang flat atau venue yang biasa dibuat event, kita pilih Padang Galak karena vibe-nya dapet di tempat abandon ini,” jelas Rai Biomantara, dari NK13 ( Naskleeng13) sebagai inisiator Custom War.

Di area seluar 8,9 hektare ini, terdisplay ratusan motor dan mobil custom-classic baik dari peserta maupun invited builders. Display motor didominasi oleh chopper yang menggoda mata. Max Schaaf (4Q Conditioning), Yaniv Evan (Powerplant Motorcycle), dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks), hanya tiga dari puluhan invited builders yang telah hadir di sana.

Konten telah disiapkan lebih beragam; kontes surfing, skate jam, sajian musik yang disuguhkan dalam 4 stage, serta beragam kegiatan dari lintas komunitas lain pun telah berjalan.

“Hari pertama berjalan show bike dan show dari para artist yang kita undang. Hari puncaknya adalah besok (Sabtu-12/1) yang akan menjadi pick day dari para builder dan pengumuman undian Lucky Draw. Jadi jangan sampai nggak datang!" pungkas Rai.

Berikut suasana gelaran hari pertama Custom War 2019 yang tertampil di gallery Gastank. Enjoy!

Teks: Wildaf, Foto: Ramon, Setyo Widayanto.