Custom War 2019 | Day 2 - Pick Day is Coming

Custom War 2019 | Day 2 - Pick Day is Coming

Jan 12, 2019 Event

Hari kedua gelaran Custom War 2019, Sabtu (12/1/19) semakin menarik. Hari terakhir dari event ke-3 yang dihelat di Taman Festival Bali, Padang Galak - Denpasar ini menjadi pick day dari para builder tamu, untuk memilih motor-motor yang didisplay sekaligus pengumuman pemenang Lucky Draw.

Yang spesial tentu adalah kehadiran tiga builder tamu dari Amerika, yaitu; Max Schaaf (4Q Conditioning), Yaniv Evan (Powerplant Motorcycle), dan Cristian Sosa (Sosametalworks) serta beberapa undangan dari Jepang.

Sedangkan dari dalam negeri, NK13 mengundang lebih dari 20 builder lokal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Di antaranya; Nyam-Nyam Kustom, Queen Lekha Choppers, Retro Classic Cycles, Flying Piston Garage, Kickass Choppers, Thrive Motorcycle, Circus Local Custom, Ape Kustom, Evo Cyclework, Retrogrades Slaughterhouse. 

Ada juga Garasi19, Supernaut MC, Rich Richie Ride Garage, Prama Motorwork, Brenkstyle, Terror Garage/TFS, Double H Chopper, Tole Motorworks, Rizqi Lembinc, Stonehead Chopper, Glanet Radical Custom, Twenty Six Garage, Mika Motorcycle, Rocket Fantasy, Gumz Custom, Lowo Abang, Bunglock Kustom, Reckless Kustom, Zamrag Garage, Rusty Iron Garage, Hog Custom Garage, serta tokoh-tokoh permotoran lain.

“Untuk builder undangan ini tidak ada kriteria. Karena banyak sekali builder di Indonesia yang keren-keren. Jadi tahun ini kita baru mengundang beberapa dari mereka yang bisa hadir sekaligus show bike di sini,” kata Rai Biomantara, dari NK13 ( Naskleeng13) sebagai inisiator Custom War.

Picking Time pun telah berlangsung. Beberapa motor favorit invited builder salah satunya adalah “Frank”, Shovelhead garapan Lawless Jakarta yang menjadi motor favorit pilihan Max Schaaf. Ada juga motor yang di-pick langsung oleh Gastank Magazine yang hadir ke sana, jatuh pada chopper dengan basic Panhead garapan Kedux Garage. 

Motor-motor lain yang dipilih oleh para invited builder tak kalah kerennya. Beberapa di antaranya akan segera kita ulas di postingan selanjutnya. Malam ini juga akan diumumkan pengunjung beruntung yang mendapatkan dua Lucky Draw dari Custom War 2019. So don’t miss the next news!

Teks: Wildaf, Foto: Ramon, Setyo Widayanto, Istimewa.