Donasi Asik Dalam Acoustic Charity Night

Donasi Asik Dalam Acoustic Charity Night

Nov 02, 2018 Event

Beramal bisa diadakan dengan cara yang seru. Misalnya acara yang baru-baru ini dibuat oleh Kicksatart Motor. Mengusung nama Acoustic Charity Night, kegiatan yang diadakan di Kickstart Motor, jalan Pejaten Barat No. 4, Jakarta Selatan, Kamis, (1/11/18) ini merupakan ajang donasi untuk bantuan bencana Palu dan Donggala.

Acara akustikan ini disambut baik oleh para bikers. Teman-teman yang hadir bukan hanya berdonasi dalam bentuk pengumpulan dana, namun juga dalam bentuk tenda acara, F&B yang sebagian hasilnya dilelangkan dan tentunya cash money dari para pengunjung.

“Akustiknya sendiri dibuat untuk ngumpulin anak-anak. Selain itu kenapa kita buat lelang, karena ternyata banyak dari temen-temen yang pengen nyumbang tapi bukan dalam bentuk uang, makannya kita permudah. Selain ngumpulin uang cash, sumbangan ini juga bentuknya macam-macam. Pokoknya mereka support banget,” kata Wisnu, dari Kickstart Motor.

Menariknya karena dibuat dalam bentuk auction, barang yang dilelang pun cukup beragam. Mulai dari pakaian, sepatu, tangki, hingga aksesoris motor.

Acara yang dibuka sejak pukul 19.00-23.00 WIB malam ini sudah didatangi bikers sejak sore harinya. Meski sempat diguyur hujan deras pada pertengahan acara, sekitar 200 bikers yang hadir ini tak surut hingga tengah malam. Musik akustik yang dibawakan oleh Voxa, Tonny-Q, Koboy Digital dan beberapa kawan-kawan lain ini juga tetap melantun hingga acara selesai.

Kegiatan ini disupport oleh banyak komunitas. Beberapa di antaranya adalah BBMC, Vreevets Indonesia, Geng Tril Tua, RORI, Classic Bikers Batavia, Outsiders, Sakral, dan masih banyak lagi. “Dananya kira-kira tembus sampai Rp 9 jutaan, dan nantinya akan langsung kita salurkan ke sana,” pungkas Wisnu.

Teks: Wildaf, Foto: Oleb.