Honda CB400 Superfour 1998 | Café Lyfe

Honda CB400 Superfour 1998 | Café Lyfe

Okt 11, 2018 Custom Bike

Trend cafe racer masih memiliki penggemar bagi para custombike enthusiast di tanah air. Terbukti motor bergaya vintage racer yang lahir di tanah Britania ini masih benyak mengisi deretan motor display di kelasnya dalam beberapa gelaran custombike contest yang ada di Indonesia salah satunya, adalah motor milik Heru Tri. P ini yang terlihat elegan dan racy dengan warna candy.

Bagi Heru, motor miliknya tidak harus terlihat sempurna dan juga detail yang apik namun juga diperhitungkan juga kemudahan untuk maintancenya. Beruntung bagi Gastank Magazine dapat menemui builder bernama Hendra Cahyono dari PapnMam modified saat kami berkunjung ke kota Semarang beberapa waktu lalu. Ngobrol santai dengan sang builder, dirinya membeberkan semua keinginan owner dari Honda CB400 Superfour bergaya cafe racer ini.

Dengan mengusung konsep custom bergaya vintage cafe racer, Hendra memilih membongkar sasis bagian tengah dan bagian belakang untuk membuat motor terlihat presisi. Well, ubahan lengkap motor ini bisa kalian simak jelas di Gastank Magazine Issue #28.

Teks: Andhika, Foto: Jordan Haekal.