HUT Ahooy Geboy yang ke-7 Sepakat No Baper

HUT Ahooy Geboy yang ke-7 Sepakat No Baper

Des 16, 2020

Nggak terasa komunitas motoran  Ahooy Geboy usianya sudah menginjak 7 tahun. Nah, komunitas yang anggotanya dari berbagai kalangan ini  merayakan dengan cara riding ke Ciwidey dan menggelar acara syukuran sederhana, pada Sabtu (12/12/2020).

Asyiknya memasuki usia tujuh tahun ini teman-tema Ahooy Geboy sepakat untuk bikin komitmen No Baper!

Acara riding Anniversary dimulai dengan Riding Night Ride dari Sentul menuju Ciwidey, motor yang ikut dalam rombongan memiliki kapasitas mesin maksimal 150 cc, klasik, atau Vespa. Sementara, untuk pesertanya sendiri adalah member Ahooy dan teman Ahooy. Acara ini juga diikuti oleh Darius Sinathrya selaku teman Ahooy yang menunggangi Vespa PX.

Rombongan tiba dilokasi saat subuh, setelah istirahat sejenak lalu siang harinya diisi dengan ngobrol, ngariung, ngopi, dan ride pendek. Lalu malamnya digelar acara tumpengan dan semua diminta untuk saling bertukar cerita.

“Jadi pada usia 7 tahun Ahooy Geboy klub yang sudah kental rasa persaudaraan. Bahkan untuk ke depannya Ahooy Geboy sepakat no baper. Sesama saudara harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan dan saling dukung,” ujar Edwin selaku Perdana Menteri Ahooy Geboy.

Moment ultah kali ini, Ahooy Geboy juga mengeluarkan helm edisi ulang tahun Ahooy yang ke-7 dan bisa dimiliki oleh 200 orang saja. Edwin juga menceritakan rencana mereka, yaitu untuk tahun depan, Ahooy akan menyelenggarakan Ahooy Geboy Camp.

Ditunggu ya…!!

 Teks : Fiddin Foto: Istimewa