INDONESIA RIDE ADVENTURE 2021 | GASBER 5 X JAMILO JOURNEY

INDONESIA RIDE ADVENTURE 2021 | GASBER 5 X JAMILO JOURNEY

Sep 02, 2021

Sabtu lalu 28/8/2021 teman-teman Indonesian Ride Adventure (IRA) kembali menggelar event terbatas Gasber 5 (Gasbersama). Berbeda dengan acara sebelumnya yang hanya riding bareng saja, kali ini di penghujung riding IRA menghadirkan tim Jamilo Journey sebagai bintang tamu untuk diskusi seputar perjalanan.

“Untuk Gasber kali ini kita ambil rute yang singkat, hanya setengah hari saja tetapi karena di tempat finish kita isi dengan talk show berbagi pengalaman seputar perjalanan riding,” jelas Jack Maulana salah satu founder IRA.

Nah, kali ini teman-teman yang ikutan Gasber sudah kumpul sejak pagi hari di kawasan  Sentul, lalu melakukan perjalanan menuju Hambalang, Cioray, Kelapa Nunggal, dan finish sekitar jam 12 siang Cibubur.

Finish di Cibubur mereka memilih tempat di Cinta Rasa Resto untuk menggelar diskusi dengan Tim Jamilo Journey. Ada Ibnu Jamil, Wisnu Gareng, dan Benny Acong yang bercerita seputer perjalanannya di Malinau, Kalimantan, dalam program Perjalanan Kalimantana. 

“Diskusi ini sebagai pembekalan buat teman-teman IRA yang ingin mengetahui lebih jauh seluk-beluk perjalanan Jamilo's Journey di Pulau kalimantan,” lanjut Bang Jack sapaan akrab Jack Maulana.

Keren! Kenali negerimu setidaknya untuk cerita dirimu sendiri.

Teks: Belo Foto: IRA