ISHD ( Ikatan Sport Harley Davidson ) | Meet The Legend –Jakarta & Hell Driver

ISHD ( Ikatan Sport Harley Davidson ) | Meet The Legend –Jakarta & Hell Driver

Okt 02, 2021

Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Jakarta dan Hell Driver yang juga merupakan bagian dari ISHD akan mengadakan latihan dan silahturami  di Grand Kota Bintang Jakasampurna Bekasi Barat pada tanggal 03 Oktober 2021.

Acara ini di kemas spesial tidak seperti latihan rutin biasanya. “Latihan bersama ini mengusung tema “Meet The Legend”  yang menampilkan para legenda yakni om Alex, Coach Yayan, dan Mita,” jelas Elvis Buldog dari ISHD yang juga sebagai sequad Hell Driver.

Pada Latihan bersama tersebut para anggota Hell Driver akan menunjukan keahlian mereka beratraksi dalam mengendarai Motor Harley Davidson tipe WLC 750 cc buatan tahun 1952.

Mereka akan beraksi mulai dari mengendarai dengan posisi berdiri, berkendara dengan menutup mata, sampai atraksi satu motor Harley Davidson dikendarai oleh 10 orang. Seluruh squad yang akan beraksi nanti merupakan bikers yang sudah terlatih yang tergabung dalam Hell Driver ISHD.

Acara yang akan diadakan Minggu besok di Grand Kota Bintang Jakasampurna Bekasi Barat ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan nya sesuai anjuran pemerintah.

Buat temen-temen yang ingin melihat langsing aksi squad Hell Driver ISHD ini langsung aja meluncur ke lokasi.

Teks: Belo Foto: Semok Magazine, ISHD