MOTOTRIBE SHOW 2021 BALI

MOTOTRIBE SHOW 2021 BALI

Jul 06, 2021

Berangkat dari kerinduan kami pecinta custom culture dengan sebuah acara eksebisi sekaligus ajang kongkow-kongkow bersama, teman-temam movement motoran Afternoon Cruisin dari Bali baru saja menggelar event yang cukup megobati ke kangenan custom enthusiast di masa pandemi ini. 

Acara yang digelar pada 26 Juni 2021 jauh sebelum dilaksanakannya aturan PPKM, berlangsung di Mall Lippo Kuta, Bali  event ini berjatuk MOTOTRIBE SHOW. “Kami berinisiatif untuk menghadirkan sesuatu yang kami harap bisa sedikit mengobati rasa rindu teman-teman motoran di Bali,” jelas Dede Juntha salah satu penyelenggara.

Mototribe sendiri bagi kami memiliki makna sekumpulan orang atau sebuah suku yang menjadikan automotive sebagai passionnya dan Show sebagai penanda event kali ini.  MOTOTRIBE SHOW merupakan sebuah ajang apresiasi karya yang kami persembahkan untuk talenta-talenta yang dengan dedikasi tinggi menghidupi skena custom culture.

Ada lebih dari 50 motor dan lusinan visual art yang dipamerkan saat acara. Banyak hal baru yang di dapat dari event kali ini, salah satunya adalah pesatnya perkembangan skena ini bahkan disituasi yang kurang kondusif.

Hal itu dibuktikan dengan banyak sekali karya luar biasa yang lahir mulai dari bentuk-bentuk baru, konsep baru, sampai bahkan sumber energi baru, yaitu motor listrik yang dicustom.

“Terimakasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua entitas yang sudah mendukung kami bahkan mulai dari tahap brain storming, persiapan, saat acara, dan setelah acara. Kami harap skena ini segera bangkit dan bahkan bisa berkembang lebih pesat lagi,” tutup Dede.

Teks : Belo Foto: Mototribe Show