NINGBRUMM 2018 | HAJATAN SATU TAHUNNYA CELEBES SUNRIDE

NINGBRUMM 2018 | HAJATAN SATU TAHUNNYA CELEBES SUNRIDE

Mar 12, 2018 Event

Genap memasuki usia satu tahun, Celebes Sunride merayakannya dengan membuat event bertajuk Ningbrummm. Acara yang digelar Sabtu (3/3/18) ini berlangsung akrab bertempat di Kopihub di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Celebes Sunride sendiri telah menjadi wadah bagi semua pecinta roda dua di Sulawesi dengan member sekitar 500 orang. Meski begitu, di dalamnya tak hanya para bikers namun juga para pelaku dan pecinta industri kreatif.

“Kita bukan hanya anak-anak motor aja, tapi juga semua yang berpotensi dan suka dengan bidang seni, musik, budaya, bisnis dan masih banyak lagi. Di sini kita juga tidak terikat dan kami lebih senang menyebutnya teman-teman Celebes dibandingkan dengan anggota,” papar Adih Suryadi, salah satu anggota Celebes Sunride.

Mengundang semua pecinta roda dua, acara ini pun diramaikan oleh lebih dari 700 orang dari Sulawesi terutama bikers Makassar. Acara diawali dengan kegiatan city riding menuju venue di jalan Perintis Kemerdekaan.

Event diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti sajian live music dari local band setempat, Bike & Art Exhibition, Garage Talk, dan berbagai games. Event ini turut didukung oleh Kawasaki Indonesia, Wrangler Jeans, Kopihub, Cleveland Cyclewerks, partner dan tentunya berbagai komunitas  lain yang ada di Makassar.

“Kami sangat berterima kasih pada teman-teman yang sudah sangat antusias dengan Celebes Sunride selama setahun ini. Selanjutnya kita akan terus lakukan gerakan positif dan Celebes Sunride bukan hanya di motor dan social movement aja, tapi juga merangkul teman-teman dari seni, musik, dan lainnya,” pungkas Adih.

Teks: Wildaf | Foto: Istimewa.