Royal Enfield Tampil di IIMS Hybrid 2021Dengan Amunisi Lengkap

Royal Enfield Tampil di IIMS Hybrid 2021Dengan Amunisi Lengkap

Apr 15, 2021

Bertepatan dengan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran berlangsung pada tanggal 15-25 April 2021.

Sebagai pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah (250-750cc), menampilkan portfolio sepeda motornya dalam partisipasi ke-lima tahun berturut-turut di acara IIMS.  Pabrikan motor India ini memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

Bagi para pengunjung IIMS juga berkesempatan untuk pertama kalinya dapat melihat dan menguji coba Meteor 350.

“Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai - serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern. Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini, dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia.,” kata Vimal Sumbly, selaku APAC Business Head Royal Enfield.

Pengunjung dari IIMS 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield juga menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif yang lengkap mulai dari untuk berkendara sampai dipakai sehari-hari.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350.  

Teks : Belo Foto: Royal Enfield