TUJUH BELASAN RORI | PARADE DAN TABUR BUNGA

TUJUH BELASAN RORI | PARADE DAN TABUR BUNGA

Ags 20, 2021

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-67 lalu banyak dimanfakan oleh komunitas untuk melakukan banyak hal yang positif. Seperti teman-teman dari  Royal Riders Indonesia kembali mengadakan kegiatan Parade Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Setiap tahunnya kita selalu buat aktivitas saat Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia. Kita isi kemeriahan ini dengan berbagai hal yang positif,”  jelas Donny Hendraris selaku El Presindente Royal Rider Indonesia (RORI)

Acara yang berlangsung pada Selasa, 17 Agustus 2021 lalu teman-teman RORI melakukan riding bersama untuk menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan. Sekaligus memberikan semangat kepada rakyat Indonesia untuk terus Berjuang melawan pandemi.

Hampir 100 motor anggota RORI memulai parade dari kawasan Pondok Indah, perjalanan meraka ini menuju Taman Makam Pahlawan Pondok Aren untuk melakukan Upacara Detik detik Proklamasi dan Tabur bunga.

“Parade dilanjutkan ke Kafe Forum Kopi 189 di daerah Duta Bintaro, Alam Sutera yang juga dihadiri oleh Lord Rangga yang pada kesempatan itu sharing dan silaturahmi dengan anggota Royal Riders Indonesia,” tutup Donny.

Teks: Belo  Foto: RORI