Usung Gaya Klasik, W175 Ini Juarai Kawasaki Custom Challenge 2018

Usung Gaya Klasik, W175 Ini Juarai Kawasaki Custom Challenge 2018

Jan 04, 2019 Custom Bike

Tantangan untuk membangun Kawasaki W175 oleh para builder di Bali telah mendapat hasil. Program Kawasaki Custom Challenge 2018 yang datang dari PT. Duta Intika (DI) Kawasaki, main dealer Kawasaki wilayah Bali ini telah memilih 3 motor terbaik yang sebagai pemenangnya.

Kawasaki Custom Challenge 2018 menantang 5 Builder Bali untuk ‘mengacak-acak’ Kawasaki W175 menjadi bentuk custom yang jauh berbeda dari tampilan maupun karakternya. Kelima Builder yang berkesempatan untuk mengikuti kegiatan ini adalah Lowo Abang, Pro Tuner, Brada, Backyard dan Mala Madri. Kelimanya mendapat unit dan budget serta waktu pengerjaan yang sama.

Mereka telah mulai mengerjakan motor tersebut sejak 24 November - 8 Desember atau sekitar dua minggu untuk mengcustom motor sesuai style masing-masing. Motor yang menjadi jawara ke-3 program ini diraih oleh Kawasaki W175 Classic Edition, karya dari Mbah Yusuf yang menggawangi @lowo_abang Art Cycle.

Lowo Abang yang memang bermain pada seni dan kendaraan klasik, menorehkan keahliannya di motor ini. Aura Classic W175 dipertegas oleh sang builder dengan pengaplikasian full chrome pada tangki, spatbor dan muffler. Pemilihan jok kulit berwarna coklat tua ikut mempertegas kesan maskulinnya.

Setelah terpilih, di akhir acara, motor-motor jawara tersebut dijajal langsung untuk riding bersama komunitas di kota Bali.

Teks: Wildaf, Foto: @jamesbrucephoto.