Kemeriahan Ulang Tahun ke-3 Royal Enfield di Indonesia

Kemeriahan Ulang Tahun ke-3 Royal Enfield di Indonesia

Jan 27, 2019 Event

Perayaan ulang tahun ke-3 PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku authorized dealer Royal Enfield (RE) di Indonesia berlangsung meriah di diler resmi RE di Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/19).

PT DMI mengundang banyak komunitas motor yang sebagian besar pengguna Royal Enfield. Namun setidaknya acara ini juga diramaikan oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor lain dari berbagai daerah.

Acara pun diisi dengan berbagai kemeriahan, mulai dari jamuan makan dan minum serta live band yang membawakan lagu rock klasik dari Queen. Tiap orang yang hadir turut larut dalam kemeriahan acara.

Dalam tiga tahun terakhir, RE telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi. Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly,  mengatakan “Saat ini Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia. Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi atau lifestyle, adventure touring serta kecintaan pada personalisasi dan kustomisasi, memberikan potensi yang sangat besar bagi RE untuk menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia”.

Saat ini, sepeda motor dan apparel Royal Enfield tersedia di dealer Pejaten - Jakarta, dan Sunset Road - Bali; serta toko pakaian ekslusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Royal Enfield juga memiliki satu Authorized Service Centre (ASC) atau Pusat Layanan Resmi di BSD City, Tangerang.

Dalam sambutannya, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra mengatakan, “kami sangat senang dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak tahun 2016. Dalam tiga tahun ini, Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara di Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah untuk berkendara sehari-hari baik di tengah kota yang padat maupun untuk berkendara jarak jauh di akhir pekan”.

Di perayaan tahun ke-3 ini, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli yang menggelar kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang. Pada acara ini juga diumumkan 4 pemenang kompetisi RE-Build, yakni; Hello Kilau, Lawless Garage, Garinca x GDZH Custom Cycle, dan Kromworks.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya buat DMI yang sudah memberikan semua upaya untuk membesarkan RE di Indonesia. Selamat ulang tahun ke-3. Semakin jaya dan semoga RE jadi pilihan buat pecinta motor,” pungkas Irvino.

Teks: Wildaf, Foto: Ardhy Kencana.