PT KMI Rilis Kawasaki Genuine Oil Untuk Motor 4 dan 2-Tak

PT KMI Rilis Kawasaki Genuine Oil Untuk Motor 4 dan 2-Tak

Jan 21, 2019 Goods

Berbarengan dengan peluncuran W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis pelumas baru Kawasaki Genuine Oil (KGO) untuk motor Kawasaki bermesin 2-tak dan 4-tak. Oli mesin ini memiliki tiga varian yang cocok untuk semua varian yang dijual di pasaran.

Dijelaskan oleh Morrit W, Line Head Sparepart Dept. KMI saat peluncurannya di Jakarta, (14/1/19), “mengapa harus KGO? KGO diformulasikan khusus dengan Progressive Clean Technology, yang membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin, menghaluskan suara dan memperpanjang usia mesin. Kami keluarkan untuk motor 2-tak karena kami tahu penggemar Ninja 150cc 2-tak masih banyak, jadi tidak kami tinggalkan,” kata Morrit.

Kawasaki menggandeng pelumas ternama Shell Indonesia sebagai produsen pelumas KGO untuk menawarkan kualitas oli yang terbaik. “Dengan kualitas Shell yang sudah terbukti selama ini, kami sepakat untuk menjalin kerjasama untuk menghadirkan genuine oil yang berkualitas,” imbuh Morrit.

Oli mesin ini dihadirkan dalam tiga varian yang diklaim sudah disesuaikan untuk kebutuhan motor di iklim tropis. Spesifikasi KGO 4T full synthetic yakni SAE 10W-40 API SN Jaso MA2 untuk motor berkapitas mesin diatas 250cc. Sementara KGO 4T semi syntetic yakni 10W-40 API SL MA untuk motor di bawah 250cc, dan KGO 2T semi synthetic untuk motor 2-tak yakni Jaso FC.

Harga Eceran Tertinggi (Januari 2019):

– KGO 4T full synthetic: Rp 75 ribu

– KGO 4T semi syntetic: Rp 45 ribu

– KGO 2T semi synthetic FC: Rp 45 ribu.

Teks: Wildaf, Foto: Jordan Haikal.