Agen 007 Bakal Beraksi Dengan Triumph di James Bond ‘No Time To Die’

Agen 007 Bakal Beraksi Dengan Triumph di James Bond ‘No Time To Die’

Des 06, 2019 Custom Bike

Good news buat penggemar 007. Triumph akan muncul di film terbaru James Bond ke-25, No Time To Die, produksi EON Productions. Partnership ini dengan bangga diumumkan langsung di laman resmi Triumph Motorcycle.

Daniel Craig yang memerankan tokoh utama agen rahasia intelejen Inggris itu bakal beraksi dengan dua motor Triumph dari dua model yang berbeda, Tiger 900 dan Scrambler 1200 untuk aksi-aksi ekstrim kasnya.

Tentunya dua motor ini telah dimodifikasi. Tim desain Triumph sudah jauh-jauh hari berkolaborasi dengan tim stunt team film untuk mengkonfigurasi beberapa fitur pada motornya.

Kebanggan ini bahkan diungkapkan langsung oleh CEO Triumph, Nick Bloor. “Kami senang dapat bermitra dalam film James Bond ‘No Time To Die’. Triumph Motorcycles beruntung memiliki sejarah panjang kolaborasi dengan banyak film blockbuster yang luar biasa, sehingga layar lebar tidak asing bagi kami. Kami tahu bahwa sepeda motor kami sangat mampu dan kami tak sabar untuk menyaksikannya beraksi, termasuk model New Tiger 900 yang sangat ditunggu-tunggu”.

Sedangkan Koordinator aksi James Bond Lee Morrison mengatakan kalau Triumph telah memberinya prototipe Tiger 900 sebelum model ini diluncurkan, sehingga scene-scene motoran sudah selesai dibuat di 3 lokasi utama jauh sebelum peluncuran resminya.

Morisson pun mengaku kalau timnya telah menjajal dua motor tersebut di medan batuan terjal, lumpur tebal, kecepatan tinggi, lompatan, pendakian bahkan turunan di berbagai kondisi jalan.

James Bond ‘No Time To Die’ akan dirilis pada April 2020 mendatang di U.K. melalui Universal Pictures International and di U.S pada 10 April 2020 di Metro Goldwyn Mayer Studios. We’ll wait!

Teks: Wildaf, Foto: Triumph.