BBQ Ride 2019 Day-1 | Pecinta Custom Menyatu di Alam Bebas

BBQ Ride 2019 Day-1 | Pecinta Custom Menyatu di Alam Bebas

Mar 03, 2019 Event

Hari pertama gelaran BBQ Ride 2019 berlangsung meriah. Acara yang diadakan pada Sabtu & Minggu (2-3 Maret 2019) kali ini mengambil tema “Run To The Hills” dengan mengusung konsep biker camp, di Natural Hill, Kol Masturi Km. 7 Cisarua, Lembang, Jawa Barat.

Gelaran ke-7 ini terasa spesial. Suasana alam perbukitan sebagai lokasi acara membuat pesta custom culture dari Bandung ini terasa berbeda. Para pecinta otomotif berbagai aliran maupun hobi yang berbeda ngeblend menikmati suguhan BBQ Ride 2019.

“Tahun ini kita buat venuenya beda dari 6 yang sebelumnya. Temanya lebih lari ke bukit, karena Bandung kan punya banyak pegunungan jadi kita coba eksplor di situ. Setiap tahun kita pengen cerita yang berbeda,” kata Chandra Murti, sebagai Founder.

Para tamu spesial seperti Shige Shuganuma dan Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes Japan menyapa seluruh pengunjung dengan ramahnya.

Motor-motor custom dan mobil-mobil vintage didisplay di sepanjang venue, sementara biker camp berada di area yang berbeda. Acara ini juga diisi konten menarik lain seperti Art Exhibition, Slow Race (balap motor ter-lambat), BBQ Party, Kampanye penanaman pohon, Kolaborasi bersama RIDE TO VOTE untuk mengajak anak muda tidak GOLPUT, Talkshow, Musik bernuansa rock n roll, Tent of Good Times dan Foodtruck area

Teks: Wildaf, Foto: Ardhy Kencana.