Big Bor Dirt Out (Vol.1) | Gass Aja Dulu

Big Bor Dirt Out (Vol.1) | Gass Aja Dulu

Feb 04, 2020 Hangout

Fun adventure main tanah dengan motor berkapasitas mesin besar tentu menjadi mainan baru yang menyenangkan. Seperti pada minggu lalu beberapa pemilik dengan cc besar ini memenuhi ‘tantangan’ yang bertajuk Big Bor Dirt Out pada Minggu, 2 Februari 2020 lalu.

“Motor-motor custom berkapasitas mesin besar dengan tampilan tracker atau scrambler ini sengaja diinvite untuk main tanah bareng, tetapi kali ini tantangannya untuk menaklukkan trek adventure hehehe,” ujar Galih dari Axial Garage salah satu penggagas movement ini.

Dari ajang Big Bor Dirt Out Vol.1 (BBDO Vol.1)ini terjaring beberapa pemilik motor yang menyanggupi tantangan. Ada Adam Hadzig dengan BSA Lightning A65, Zakki Ubaidillah mengandalkan Royal Enfiled Classic 500, Sebastian Tumewah lewat Yamaha SR500, Widi Rahman pakai Triumph TR650, Belo Gastank andalkan XLCH1000, Handi Gatot pakai Yamaha XS650 serta Galih Axial yang geber  BMW R25 Kwaci.

Sedangkan yang lainnya ada teman-teman yang ikut support BBDO Vol.1 dengan mengandalkan motor-motor di bawah 250cc. Ada sosok Donny Hantu Laut, Anka, Choco, Jimmy Indra, serta Rahmat Koes yang merupakan admin Geng Tril Tua.

Meskipun pagi hari kawasan ICE di wilayah BSD City sebagai titik kumpul sejak pagi hari di dera hujan lebat, tetapi tidak mematahkan semangat untuk menaklukkan trek adventure di sekitar Cisauk dan Finish di Kawasan Puncak Dago, Kabupaten Tanggerang melewati jalan-jalan perkampungan.

“Kita sengaja memilih jalan-jalan yang non aspal dan berbatu lewat persawahan dan jalan-jalan kampung yang masih tanah,” ujar Adam dari Sempak Garage yang menggeber motor andalan buat balap Flat Track BSA Lightning.

Nah, cerita lengkap dan keseruan perjalanan ini bakal kita ulas lengkap dengan foto-foto yang keren di Gastank Digital Magazine Edisi 40.

Stay tune Gastankers…….!

Teks : Oleb Foto: Jordan Haikal