Black Riot ID | Authorized Dealer Ruby Helmet di Indonesia

Black Riot ID | Authorized Dealer Ruby Helmet di Indonesia

Okt 17, 2018 Goods

Apparel premium punya penggemar tersendiri di kalangan pecinta roda dua. Bagi kaum jetset, nominal harga sudah tak jadi masalah. Misalnya untuk sebuah Ruby helmet. Mendengar namanya, yang terbayang tentu adalah helm premium berpenampilan mewah, degan harga yang tak murah. Brand ini bahkan disebut-sebut sebagai Louis Vuitton-nya produk helm.

Black Riot menjadi salah satu workshop sekaligus authorized dealer yang menyediakan berbagai varian helm Ruby. Meski memiliki headquarter di Hong Kong, namun penggemar di Indonesia tak perlu jauh-jauh pergi ke Cina atau mengorder lewat jalur online, karena Balck Riot pun memiliki gerai di Tanah Air, tepatnya berada di lantai satu MotoVillage, yang berada di jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Black Riot sendiri merupakan riding shop yang menyediakan berbaagai apparel premium untuk kebutuhan riders mulai dari helm, jaket, jeans, vest, dan aksesoris lainnya. Ia juga merupakan authorized dealer bagi Rubi Helmet, serta menyediakan brand lain seperti Veldt helmet, El Solitario dan uglyBROS,

Dikatakan oleh Sibo, part Owner dari Black Riot Indonesia, “Black Riot mejual ragam premium motorcycle gear. Kalau sebelumnya orang yang mau beli Ruby harus ke Singapura, Hongkong atau Thailand, kini di Jakarta pun ada. Kami satu-satunya authorized dealer Ruby helmet di Indonesia dan soal harga, bisa bersaing dengan harga asli di website,” jelasnya.

Untuk Ruby helmet, Black Riot ID memiliki koleksi mulai dari model modular, halface dan fullface dari seri Castel, Belvedere dan Pavillon. Selain Ruby, terdapat juga varian helm dari Veldt yang tak kalah mewahnya.

Di sini, pengunjung juga bisa menemukan jaket-jaket ikonik El Solitario MC yang melejit lewat serial Sons of Anarchy. Black Riot juga menjadi authorized dealer bagi brand uglyBROS dengan menyediakan berbagai varian jeansnya.

Soal harga, semua item di sini hampir mendekati dengan harga aslinya yang tertera di website resmi masing-masing brand tersebut. Yang pasti, pengunjung bisa memilih langsung produknya tanpa harus menunggu lama seperti jika membeli melalui cara online.

“Yang pasti kami adalah authorized dealer, jadi pengunjung bisa memilih langsung variannya di sini. Harganya pun bisa kita pastikan nggak akan jauh beda. Customer juga bisa memesan varian spesial yang mungkin tidak tersedia di sini,” pungkas Sibo.

Teks: Wildaf, Foto: John Resa.