Bukalapak Parjo 2019 “Indonesia Creative Movement”

Bukalapak Parjo 2019 “Indonesia Creative Movement”

Jun 27, 2019 Event

Bukalapak Parjo 2019 segera digelar pada Sabtu dan Minggu, 6 - 7 Juli 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi - TMII Jakarta.

Di tahun ke-8 ini, Bukalapak Parjo 2019 mengusung visi “Indonesia Creative Movement” dengan misi mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari automotive culture, sneakers, clothing, artworker, barber, coffee dan sebagainya.

Dikatakan oleh Agus Gusno, sebagai Founder Parjo saat press conference di Carburator Springs Jakarta, Rabu, (26/6/19), “di era digital ini banyak banget pemain-pemain yang tumbuh dan perkembangan dan potensinya luar biasa. Karenanya Parjo punya tagline “Indonesia Creative Movement” yang tujuannya bisa menjadi wadah buat mereka. Kita pertemukan mereka dengan industrinya, jangan-jangan dengan begitu mereka malah bisa menawarkan program dengan sponsor,” kata gusno. 

Bukalapak juga kembali menjadi sponsor utama Parjo untuk ke-4 kalinya. “Bukalapak ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi dengan memberikan kemudahan akses bagi komunitas industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka,” kata Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak.

Tahun ini Bukalapak Parjo 2019 menghadirkan sejumlah konten: 

Market Place, Kastem Pick Award, Kastem Bike Test Ride, Part Accessories, Talk and Share, Sunmori, After Market, Cars & Motorcycle Exhibition, Scooter Meet Up,  Community Gathering, Art Worker Show & Gatehring, Community Parade, Local Sneakers & Clothing, Classic & Retro Car Meet Up, Modif Contest, Camping Ground, Barbers & Builder, Graffity & Tattoo, Smiling Riding, Classic Bike dan Airbrush Competition.

“Ke depannya melalui movement ini semoga pemerintah bisa support misalnya dengan mempermudah teman-teman event luar negeri yang kita datengin kesini, agar teman-teman di sini juga bisa punya link dan bisa pameran di luar negeri,” tutup Gusno.

Parjo 2019 diikuti 200 tenant dari berbagai brand dan pelapak, garage, komunitas, food n baverage. Pameran dimulai jam 09.00 - 22.00 WIB dengan tiket Rp. 50 ribu (Offline) dan Rp.35.000 melalui Bukalapak.com. Oya melalui tiket ini, loe juga berkesempatan buat bawa pulang lucky draw sebuah motor custom garapan Nyam-Nyam Kustom. So see you there!

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.