Chamber Helmet | Sudah Keliling Dunia

Chamber Helmet | Sudah Keliling Dunia

Nov 13, 2020

Satu lagi brand helm custom yang lahir di negeri +62 ternyata sudah menyebar diminati custom enthusiast dari berbagai penjuru dunia. Pengaman berkendara yang mulai establish pada 2014 ini menawarkan berbagai model dan desain yang cocok bersanding dengan tunggan custom.

Banyak melayani permintaan dari konsumen di luar negeri menutut Chamber Helmet terus menjaga kualitas. “Konsumen dari luar itu sangat kritis makanya kita punya standar yang tinggi buat helm-helm yang kita produksi ,” ujar Emon Josh dari Chamber Helmet.

Menurut Emon Josh sejak awal memang Chamber Helmet membidik pasar mancanegara. Makanya ragam pilihan model yang ditawarkan memang lebih mengakomodir trend motoran yang ada diluar sana, seperti Amerika dan Eropa yang jadi kiblatnya skena custom dunia.

“Produk Chamber Helmet sudah dikirim ke berbagai negara di benua Amerika, Eropa seperti , jerman , France, Belanda, London , Norwegia,  sampai Russia kawasan Arab seperti Abu dhabi , mesir , iran. Beberapa kali juga kita ngirim ke Jepang, Australia, banyak mas hehehe,” urai Emon lagi yang mengatakan workhopnya berlokasi di Solo.  

Untuk material bagian luar helm mengandalkan fiber Kevlar yang diramu dengan padding soft touch washable, dengan material yang lebut di kulit kepala dan kelebihan lainnya dapat dibilas dengan air. Untuk tali pengaman sudah terpasang D ring strap.

Selain menawarkan helm yang ready stok Chamber Helmet juga menerima order sesuai dengan keinginan. Untuk model yang tersedia seperti MTZERO BW, GALAXY LINES, DUCKIES WHITE, MTX4000 HELA GREY, BULLHEAD HELA GREY,  dan SLIMHEAD PATINA CRACK.

Sedangkan buat spesial order finishing meyesuikan selera dengan harga start dari Rp 850 sampai Rp 2 jutaan.  “Untuk saat ini Kita hanya online store , untuk offline bisa mampir ke workshop bisa order yang ready stock dan bisa lihat proses pembuatannya langsung,” tutup Emon.

Teks : Belo Foto: Chamber Helmet