Cinemotor - Motofilm Festival 2019

Cinemotor - Motofilm Festival 2019

Mar 26, 2019 Event

The 2nd Annual Cinemotor Motofilm Festival akan diadakan kembali di Silver Screen, Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 28 April 2019 mendatang.

Cinemotor Motofilm Festival adalah festival film bertemakan sepeda motor yang pertama di Indonesia yang berangkat dari kegelisahan sekumpulan teman yang memiliki passion di dunia roda dua dan sinematografi.

Tahun ini ada 5 juri yang akan mengkurasi film-film yang masuk berdasarkan materi film yang disubmit oleh pengirim. Mereka adalah Lembu Wiworo Jati, Soleh Solehun, Yuli Haryadi, Putrama Tuta, dan Gofar Hilman. Para juri akan berembuk dan menentukan film-film yang meraih predikat terbaik.

“Kita membuka sebanyak-banyaknya peserta. Namun tidak semua film yang masuk juga bisa lolos. Nantinya akan ada sesi di mana dewan juri akan mengkurasi film-film terbaik berdasarkan wawancara singkat dengan film maker dan respon penonton, kecuali pada kategori ‘People’s Choice’ yang akan ditentukan murni berdasarkan voting penonton,” jelas Wirabakti, dari Cinemotor.

Nah buat kalian para sineas muda yang ingin mensubmitt film, masih ada waktu hingga 7 April mendatang. Daftar film-film yang masuk dan akan dipertontonkan di Cinemotor, akan diumumkan tanggal 15 April 2019. Info lengkapnya bisa dilihat di cinemotorfilmfest.com.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.