Cinemotor Motofilm Festival 2019 Telah Umumkan Peserta Film

Cinemotor Motofilm Festival 2019 Telah Umumkan Peserta Film

Apr 23, 2019 Event

Cinemotor Motofilm Festival telah menyeleksi film-film yang telah lolos menjadi peserta tahun ini. Hingga saat ini, para juri telah menyeleksi 19 film yang sudah diumumkan, dan 2 guest films yang segera dipublikasikan.

Jika tahun lalu ada 11 film yang ditayangkan, tahun ini akan ada total 21 film yang dibagi menjadi 3 sesi screening, yang bisa ditonton pada tanggal 28 April nanti di The Silver Screen, Queens Head, Kemang Raya 18C, Jakarta.

Beberapa film dari 19 film yang telah lolos seleksi di antaranya ‘Jajah Kutho Milang Kori’ karya Fendy Aris, ‘Keluar Main’ karya Eriek Andaresta ‘Story Of The East’ karya Rachmad Hidayat, ‘Bayang’ karya Agung Pambudi, dan ‘Weekdays Out’ karya Jimmy Indra.

Awarding untuk masing-masing kategori dimulai jam 7 malam setelah screening, termasuk film di kategori Best Of Festival dan People’s Choice. Sementara untuk screeningnya, sudah dimulai dari jam 1 siang. Tiketnya sudah bisa loe pesan di store atau online di @lawless.store seharga Rp.75.000 per screening.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.