CLD BMX NIGHT PARTY | TERBATAS TAPI SERU

CLD BMX NIGHT PARTY | TERBATAS TAPI SERU

Okt 07, 2020

CLD BMX NIGHT PARTY | TERBATAS TAPI SERU

Berlangsung di kawasan Kreo Creative Lot, Kreo, Ciledug, Tangerang ajang CLD BMX Night Party berlangsung cukup seru. Acara yang bergulir pada Minggu, 4 Oktober 2020 lalu cukup untuk mengobati rasa kangen bagi BMX enthusiast.

Memang tantangannya membuat keramaian di saat Pandemi Covid-19 pihak panitia sangat berhati-hati dengan jumlah pengunjung yang hadir. “Kita batasi pengunjung yang hadir dan tenant yang ikutan acara,” ujar  ujar Fahri Albuhori selaku panitia penyelenggara.

Hadirnya acara ini untuk memeriahkan hari jadi Ciledug BMX dengan menggelar berbagai aktivitas seru seputar BMX seperti Show bike, Bunny Hop, BMX Fun Games, dan  BMX Market.

“Ciledug BMX ini sebetulnya berdiri sejak 2014 lalu tetapi sempat vakum, sampai akhirnya saya dan teman-teman coba aktifkan lagi kegiatannya. Jadilah Ciledug Reborn pada 2017,” lanjut Fahri yang dirinya juga tergabung di OSBMX Jakarta.

Acara yang dibuka siang hari pukul 14:00 langsung melombakan beberapa kelas dalm Fun Games BMX seperti Games Of The Box. Rider BMX dituntut untuk melakukan trik-trik andalannya pada box yang sudah disediakan. 

Pada Games Of The Box ini berhasil dimenangkan oleh  Agit dari komunitas Priuk Bmx.  Sedangkan aksi yang gak kalah seru yaitu bunny hop dimenangkan oleh Kelvin renaldi dari Tangerang BMX. Kevin berhasil melompati gawang rintangan setinggi 1 meter.

“Game adu skill ini penting untuk memompa nyali Flattrander tampil di hadapan penonton, sekaigus sebagai pembinaan untuk mereka yang ingin menjadi altlit freestyle BMX,” ujar Angga Robiansyah seorang freestyler OSBMX yang menjadi Ketua Panitia pada gelaran ini.

Deretan display sepeda BMX berbagai merek dan tipe juga manarik untuk dicermati satu persatu detailnya. Hadir dalam kategori lomba show bike BMX yang kali ini banyak dipajang model OSBMX.

Pada kategori Show Bike ini untuk juara juara 1 dimenangkan oleh isal pemilik Reliegh Burner dari Abidenim Ciledug, Untuk Juara 2 diambil oleh Fefat pemilik BMX Kuhawara dari KEMOS (Kemandoran )sbmx), Juara 3 ada Rizki pemilik BMX GTdari Osbmx Jakarta.

“Meskipun dalam jumlah yang terbatas senang sekali sudah bisa gelar event BMX dalam rangka memeriahkan hari jadi Cileduk BMX ini. Terima kasih kepada teman-teman pecinta BMX yang sudah support dan berkenan handir,” tutup Fahri.