Cleveland Cyclewerks Hadirkan Ace 400 Café & Ace 400 Scrambler di IIMS Motobike Expo 2019

Cleveland Cyclewerks Hadirkan Ace 400 Café & Ace 400 Scrambler di IIMS Motobike Expo 2019

Nov 30, 2019 Event

PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai pemegang merk Cleveland Cyclewerks Indonesia meluncurkan varian baru di ranah kapasitas engine 400cc yakni Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler di ajang IIMS Motobike Expo 2019, Jumat (29/11/19) di Istora GBK Senayan, Jakarta.

Varian sebelumnya, Ace 400 Cafe telah lebih dahulu diluncurkan pada Oktober lalu. Cleveland Cyclewerks Ace 400 sendiri merupakan varian terbaru untuk Model Year 2020 merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler, dilengkapi Double Disk front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, dan Automotive Grade ABS.

“Model terbaru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin 400cc lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250cc. Kami memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS Motobike 2019 yang ingin menjajal serta tahu lebih banyak mengenai perkembangan terbaru produk Cleveland untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan motor yang dapat mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing” ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Pada perhelatan IIMS Motobike 2019 ini CCWI juga tetap menghadirkan line-up motor andalan di 250cc, yakni model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit, serta produk-produk officialnya.

Ditambahkan oleh Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia, selama pameran ada banyak penawaran menarik ditawarkan yang didukung penuh oleh Adira Finance, BliBli dot com untuk cicilan 0% & BCA Multifinance dengan programnya seperti Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan memberikan Cashback senilai Rp. 10.000.000,- untuk setiap pembelian unit Cleveland Cyclewerks 250cc semua tipe, serta harga khusus untuk pembeli Cleveland Cyclewerks Ace 400 selama pameran yang dibandrol dengan harga khusus 72 juta rupiah on the road.

“Hanya dengan booking fee Rp. 2.000.000 atau Down Payment Rp. 7 jt-an, unit Cleveland Cyclewerks dapat dimiliki. Dengan harga yang sangat terjangkau ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi customer sekaligus pengguna roda dua untuk memiliki unit Cleveland Cyclewerks. Sedangkan, untuk produk Official Merchandise akan diberikan potongan hingga 50% selama pameran,” kata Priskila.

Beberapa program menarik menjadi bagian dari keikutsertaan Cleveland Cyclewerks di ajang bergengsi ini diantaranya Free Tiket untuk datang ke #IIMSMotobike2019 dengan hanya pembelian Official Merchandise, Genuine Parts atau Service di Dealer Cleveland Cyclewerks Bintaro atau Bekasi (Tanpa minimum pembayaran - single receipt).

Cleveland Cyclewerks Indonesia juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S: Sales, Service dan Spareparts dengan berbagai program menarik untuk Tha Riders (Komunitas pengguna motor Cleveland Cyclewerks) seperti meluncurkan kartu keanggotaan Tha Riders untuk mendapatkan berbagai keistimewaan di merchant partner.

Teks: Wildaf, Foto: Hendra.