Cleveland CycleWerks Indonesia | Bincang Motor Custom Dalam Walk The Talk

Cleveland CycleWerks Indonesia | Bincang Motor Custom Dalam Walk The Talk

Nov 17, 2018 Event

Cleveland CycleWerks Indonesia (CCWI) berpartisipasi dalam event "Sobat Riders - My Bike My Style" yang diusung Adira Finance, pada 12-18 November 2018 di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Kali ini, Jumat (16/18) CCWI membuat konten “Walk The Talk” dengan mendatangkan Ringgo Agus Rahman buat ngobrolin motor Cleveland Heist yang dicustom oleh Arnessto Rico dari Gearhead Monkey Garage. Selain itu, CCWI juga menghadirkan Fina Philipe dan Vita Datau, Ketua Tim Percepatan Pariwisata dari Kemenpar yang berdiskusi tentang Rider Quest Chapter II ke Danau Toba pada Juli 2019 mendatang.

Ditampilkan di panggung utama, Motor Cleveland Heist milik Ringgo dicustom menjadi sebuah chopper dengan tampilan yang lebih fresh. Di custom garage yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan, motor ini dibangun sesuai karakter Ringgo yang santai.

“Motor custom kan memang memperlihatkan karakter pemiliknya banget ya. Nah saya itu sebenarnya bukan anak motor banget. Muka saya juga nggak macho. Makannya saya pengen motor custom yang terlihat ramah, kalem, tetap jantan dan fresh,” buka Ringgo.

Kepada Rico, sebagai buildernya, Ringgo menceritakan keinginannya untuk memiliki motor custom yang tidak terlihat gahar, sedap dipandang dan tak perlu menakutkan”.

Alhasil, motor Cleveland Heist disulap oleh Gearhead Monkey dengan dengan gaya chopper yang segar dengan paduan warna hitam dan kuning. Beberapa bagian yang dicustom diantaranya tangki, headlamp, shock, jok, kaki-kaki, dan setang. “Warna kuning kita pilih karena saya lihat karakter mas Ringgonya. Warna kuning itu fresh banget dan pada intinya, motor ini harus ramah,” timpal Rico.

Sementara mesin dan rangka masih mengandalkan stock dari Cleveland. Dengan karakternya tersebut, Ringgo memberi nama tunggangannya 'Purwo', untuk menguatkan sifat ramah dan santun.

"Waktu pertama kali datang aja, anak gue langsung mau ikut naik. Motor ini gue pakai buat kebutuhan city ride dan kumpul-kumpul sama teman. Buat gue sih motor ini enjoy banget dan segar banget kalau dilihat,” pungkas Ringgo.

Teks & Foto: Wildaf.