CUSTOM SPACE | GARAPAN READY TO RIDE ID MALANG

CUSTOM SPACE | GARAPAN READY TO RIDE ID MALANG

Nov 20, 2020

Tahun 2020 adalah tahun dengan penuh polemik, yang menimbulkan berbagai masalah dan perpecahan di Indonesia. Ditambah lagi dengan adanya Pandemi COVID - 19 yang sudah menyebar ke hampir seluruh dunia. Sehingga membuat segala bentuk kegiatan menjadi serba terbatas.

Namun kami sebagai pemuda yang penuh dengan kreatifitas dan semangat berkarya tidak menyerah begitu saja, karena itu CUSTOM SPACE hadir dengan mengangkat tema “INDONESIA RISING”. Ajang Road To Custom Space ini berlngsung Hall Lobby Utama Matos pada Minggu 22 November 2020.

“Ajang ini yang bertujuan mengingatkan bahwa sudah saatnya Indonesia bangkit dan bersatu. Khususnya untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar sesama individu, komunitas, dan para pelaku industri kreatif agar bisa saling support dalam menghasilkan karya-karyanya, dengan tetap mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku,” ujar Wenda yang mewakili teman-teman dari  @customspace_id dan @readytoride.id   sebagai penyelenggara.

CUSTOM SPACE sendiri bermakna “ruang untuk para penggiat custom berkreasi dan mengangkasa”. Sehingga acara ini merupakan wadah untuk menyalurkan ide, gagasan, dan karya bagi pecinta dan penggiat custom culture, serta industri kreatif lokal Indonesia agar dapat dilirik pasar nasional maupun internasional.

Acara ini akan disemarakkan dengan berbagai aktivitas mulai dari Sharing Session - Custom Show - Custom ArtWork - Community - Workshop - Live Accoustic dan lainnya. Tetap semangat dalam berkarya, mari meroket bersama dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan. 

Teks: Belo