Customroots 2018 | “Sukaria Bergembira” di Tanah Majapahit

Customroots 2018 | “Sukaria Bergembira” di Tanah Majapahit

Des 06, 2018 Event

Event custom tanah Majapahit, Customroots 2018 masuk tahun ke-5. Dihelat di akhir pekan, Sabtu, (1/12/18) di PPST Trowulan, Mojokerto, acara ini menjadi salah satu event penutup menjelang akhir tahun para pengguna roda dua di Jawa Timur.

Mengusung tema ‘Sukaria Bergembira’, area acara sudah mulai dipadati pengunjung sejak pertama kali dibuka pukul 14.00 WIB.

Diakui oleh Aris ‘Gopley’ Wahyudianto sebagai Foundernya, Customroots 2018 diadakan dengan persiapan yang cukup singkat. “Awalnya Customroots 2018 ini akan ditiadakan, tapi akhirnya kita jadikan sebagai event pemanasan roada to Customroots 2019,” buka Gopley.

Acara ini menyuguhkan ragam konten khas motoran, seperti custom & classic bike show yang memajang sekitar 50 kendaraan, classic bike, custom bicycle, pinstripe carnival, food truck, musik dan banyak lagi.

Support banyak datang dari para komunitas di sekitar Pulau Jawa yang hadir ke acara ini. Terutama karena memang Mojokerto pusatnya pengguna motor klasikan, seperti Sedulur Majapahit, Chopperan Surabaya, dan banyak komunitas lain. Lokasi pun terus dipadati pengunjung hingga usai acara.

“Tema ‘Sukaria Bergembira’ ini juga berhubungan dengan Pilpres yang sebentar lagi digelar. Intinya sih kita mengajak teman-teman, mari bersuka rialah, dengan hobi-hobi kalian ini. Mari kita rileks dan bergembira bersama di sini, agar nanti bisa memilih pilihan yang tepat,” pungkas Gopley.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.