CVDAJG Leather Mask

CVDAJG Leather Mask

Apr 19, 2020

Ditengah wabah pandemic Covid19 penggunaan masker diwajibkan. Tidaknya berlaku bagi mereka yang sakit, orang yang sehat juga harus mengenakan masker untuk terhindar dari sebaran virus.

Brand Akar salah satu produk fashion yang mengolah material berbahan kulit seperti boots, dompet, dan lainnya baru saja meluncurkan masker.  “Kita tergerak membuat produk masker kluit ini karena sebelumnya ada kelangkaan masker, terutama buat tenaga medis, ” ujar Klaudia Dio founder Akar yang berdomisili di Bandung.

Masker Kulit ini  mengandalkan  material kulit jenis Crazy Horse yang lembut jadi terbilang nyaman saat dikenakan. Pemilihan material kulit juga agar ada benang merah dan indektik dengan produk-produk brand Akar.

“Untuk modelnya dan cara penggunaannya seperti masker headloop, jadi pada bagian dalam ada tempat untuk ngaitin tissue yg bisa diganti sesering mungkin,” lanjut Kla sapaan akrabnya.

Nah, alasan lainnya bagi Akar meluncurkan pruduk masker kulit ini agar bisa tetap tatap dapat berekspresi dan berkarya di bidang fashion meskipun ditengah-tangah wabah Cvid19. “Bagi pengguna bisa tetap stylish-safe-healthy tentunya dengan pakai masker ini,” tutup Kla yang menambakan bila tertarik dengan produknya bisa langsung DM di Instagram @akar_nfyr .

Teks: Belo Foto: AKAR