#Dengar Yang Muda Vol. XV | Ajak Bikers Muda Ngobrolin Safety Riding

#Dengar Yang Muda Vol. XV | Ajak Bikers Muda Ngobrolin Safety Riding

Apr 12, 2019 Event

Dengar Yang Muda (DYM) Vol. XV kembali diadakan akhir pekan ini. Acara kali in mengusung tema Road Safety for Bike Lovers.

f.Y.I., program “Dengar Yang Muda” merupakan inisiatif dari Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono untuk mewujudkan kehadiran pemerintah bagi anak muda. Melalui program #dengaryangmudaini, pemerintah berkomitmen untuk mengambil peran dalam mengembangkan potensi generasi muda dan terbuka untuk selalu dengar yang muda.

DYM Vol. XV digelar Minggu, 14 April 2019 di Kantor Staff Khusus Presiden- Istana Sayap Timur untuk kemudian menuju Libris Café Jakarta Selatan.

Tujuannya sendiri buat mengajak generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas, mengajak para komunitas anak motor untuk sadar keselamatan berkendara, dan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi millennial.

Di acara ini juga akan hadir 3 pembicara yang akan sharing masing-masing bidangnya. Yakni  Jusri Pulubuhu (Founder & Training Director Jakarta Defensive Driving Consulting), Rudy Soedjono (Flying Piston Garage Bandung) dan Handhika Indrajanthy Putrie atau Ipoet (The Lita’s Jakarta).

Buat kalian yang pengen gabung, akan ada kegiatan rolling thunder dengan rute dari Setneg mulai jam 7.30 pagi menuju Juanda - Pasar Baru - Borobudur - Gambir - Cikini - Menteng - Kuningan.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.