Deus Bike Buid Off 2019

Deus Bike Buid Off 2019

Jul 15, 2019 Event

Seperti event sebelumnya ajang Deus Bike Build Off 2019 terselenggara 4 benua yang berbeda. Bertempat di kota yang terdapat store Deus of Machina seperti di Los Angles, Sydney, Milan, Bali, Tokyo, serta Biarritz Prancis.

Untuk Deus Bike Built Off 2019 di Bali berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2013 lalu bertempat di Deus Tample berlokasi di Jl. Batu Mejan, No 8, Canggu, Bali. Ajang ini tentunya menjadi sarana buat builder berkreasi di event internasional makin terbuka.

Animo builder yang mengikuti ajang lumayan tinggi. Selain diikuti oleh builder lokal Pulau Dewata mereka datang dari luar Bali.  Untuk mengikuti ajang ini mereka harus mendaftar online pada website bikebuildoff.com mengirim data sekaligus foto motornya.

Untuk kriteria penjurian dilihat dari beberapa aspek. Seperti kreativitas, fungsional, lama pengerjaan dan cost yang diperlukan. Di sini builder boleh mempresentasikan secara detail histori dan nama motor, biaya dan hal lain yang berkenaan dengan kriteria penjurian. Sejarah dan proses hingga jadi sebuah motor juga ikut dinilai.

Dari puluhan kontestan yang hadir akhirnya terpilih tiga pemenang di ajang Deus Bike Built Off 2019 di Bali ini. Juara 1 berhasil diraih oleh Nyenyok dengan style bobber dengan basic mesin Honda Bebek berhasil meraih hadiah uang tunai  Rp 7 juta.

Untuk Juara 2 disabet oleh Dede Junta, mengandalkan ubahan custom dengan style Bosozoku mengantongi uang tunai Rp 5  juta, Sedangkan juara ke 3 berhasil direbut oleh Cristian Bagus Anggono dengan motornya bergaya classic café racer yang mendapat uang tunai Rp 3 juta.

Ajang ini ditutup dengan sesi pemotretan motor beserta pemenang di studio Deus Tample. Selamat buat para pemenang…!

Teks: Olebelo, Foto: Ramon.