Deus Ex Machina Bali | Sons Of Arak

Deus Ex Machina Bali | Sons Of Arak

Des 04, 2020

Deus Ex Machina merupakan brand life style motoran yang awalnya lahir di Australia tahun 2006, juga punya sederet motor custom yang berciri kuat. Bengkelnya sendiri sudah menyebar ke berbagai negara, termasuk di Bali, Indonesia.

Nama “Deus Ex Machina” menjadi cepat dikenal siring berkembangnya custom culture di dunia, termasuk juga para custom enthusiast di Indonesia. Tidak hanya bengkel yang unik dan populer plus motor yang khas diperkuat pula oleh konsep bisnis menyatukan bengkel, distro, dan kafe dalam satu tempat.

Memiliki beberpa produk motor custom, fashion, papan surfing, kuliner. Dan Deus sering kali menggabungkan unsur otomotif, kuliner, dan juga fashion.

Baru-baru ini Deus Ex Machina Bali meluncurkan produk minumam local culture “Sons Of Arak” minuman khas bali. Meupakan minuman dengan kandungan alkohol arak yang dipadukan dengan rasa jus buah dan lain-lain. Acara ini diadakan di Deus Café Canggu Bali pada 25 November 2020 lalu.

Lebih dari 200 orang yang menerima undangan yang dipisahkan menjadi dua hari di minggu yang sama. Termasuk perwakilan dari Gastank Magazine juga diundang untuk menghadiri sekaligus meliput acara spesial ini.

Halaman depan Deus Cafe, samping, hingga halaman belakang yang dipenuhi dengan motor-motor dari berbagai style. Motor unik dan langka, dari mulai yang terkecil motor, Monkey Gorrila , Vintage Trail , Chopper , Tracker, Vintage cub hingga classic 2stroke RX King.

Ternyata banyak dari mereka datang  untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka dengan memahami seperti apa kecintaan mereka terhadap minuman beralkohol. Karena Kecintaan pada Arak menjalar ke dalam komunitas local.

Ikut hadir juga dua bersama dengan undangan lainnya builder muda asal Bali Dede Juntha dan Nyeyok yang beberapa waktu lalu didualat menjadi ambasador builder Deus Ex Machina Bali.

Beberapa rangkaian acara launcing sons of arak, mengikuti kompetisi Mother Hucker Battle Royale. Battle Royale yaitu kompetisi lempar kampak dengan sistem knock out antar komunitas motor yang membuat suasana makin seru.

Sons of arak diproduksi Deus menawarkan empat rasa yang fantastis untuk dapat dicoba. Ada Apel & Peach, Pop Ya Cherry, Mojito & Espresso Vanilla. Hadirnya Son Of Arak ini Deus ingin membuat minuman arak ini menjadi lebih dikenal oleh banyak orang dan ingin menggemas menjadi minuman Son’s Of Arak naik ke level yang lebih tinggi.

Teks: Fiddin Foto: Ramon Andika, Deus Ex Machina