Eiger Gelar 2 Ekspedisi Menantang di Nepal dan Antartika

Eiger Gelar 2 Ekspedisi Menantang di Nepal dan Antartika

Jun 21, 2019 Event

Eiger, brand tropical adventure terus menyajikan aktivitas alam bebas yang menantang. Di semester ke-2 tahun ini, Eiger juga sudah memiliki serangkaian progam mulai dari petualangan bebas hingga festival. Salah satunya yaitu dua ekspedisi menantang dengan touring sepeda motor ke Nepal dan ekspedisi pendakian gunung di Benua Antartika.

Dalam acara Halal Bihalal yang digelar di Eiger Adventure Store di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis, (20/6/19) dua Brand ambassador Eiger dihadirkan, Darius Sinathrya dan Putri Handayani.

Ekspedisi touring ke Nepal menunggang motor akan dijalani brand ambassador Eiger, Darius Sinathrya pada akhir Juli 2019 ini ke Himalaya, Nepal. Dia akan melakukan long distance riding dengan menunggangi Royal Enfield bersama sang istri, Donna Agnesia.

Sementara, ekspedisi pendakian gunung di Benua Antartika akan dilakoni pendaki Tanah Air, Putri Handayani lewat ekspedisi Back to Back ke Kutub Selatan dan Ekspedisi ke Gunung Vinson Massif dengan ketinggian 4.892 meter dari permukaan laut. Gunung Vinson Massif merupakan gunung tertinggi di benua Antartika dan akan dia jalani pada akhir Desember 2019 sampai Januari 2020.

Arif R Husen, Marcom Manager PT Eigerindo Multi Produk Industri menyebutkan, “ada beberapa program yang kami siapkan. Untuk event, Eiger Adventure Tropical Festival akan menjadi highlight. Di mana acara ini akan jadi ajang berkumpulnya para penggiat kegiatan outdoor. Ada juga beberapa kegiatan ekspedisi yang dilakukan oleh Brand Ambassador,” jelasnya.

Putri Handayani sebelumnya telah mendaki sejumlah gunung tinggi di dunia. Di antaranya Puncak Carstensz di Papua dan Kilimanjaro di Tanzania. “Untuk pendakian kali ini, saya sudah melakukan berbagai persiapan, satu di antaranya saya ambil Himalaya Technical Course di Nepal untuk menantang kemampuan di ketinggian," ungkapnya.

“Yang pasti fisik harus dipersiapkan. Olahraga, packing dan mempelajari trek adalah kunci dari suksesnya ekspedisi ini. Mohon doanya,” ujar Darius yang akan melakukan ekspedisinya akhir bulan Juli ini.

Sebagai sponsor, Eiger akan menyediakan semua kebutuhan Darius dan Putri dalam melakukan petualangannya. Arif menambahkan, Eiger juga telah menyiapkan strategi khusus untuk Go International. Satu diantaranya, Hkakabo Razi Expedition yang akan direalisasikan di 2020.

Sebelumnya, Eiger telah menggelar sejumlah ekspedisi alam menantang seperti Ekspedisi Black Borneo, Ekspedisi 28 Gunung, Pendakian Kilimanjaro dan ekspedisi pendakian 7 puncak nusantara.

Teks & Foto: Wildaf.