FMC Speed Supply Hadirkan Deadsquad di Kustomfest 2018 - Color of Difference

FMC Speed Supply Hadirkan Deadsquad di Kustomfest 2018 - Color of Difference

Okt 06, 2018 Fashion

FMC Speed Supply, brand fashion streetwear asal Bandung mendatangkan brand ambassador, Stevi Item serta Deadsquad, sekaligus beberapa kegiatan lain di Kustomfest 2018 - Color of Difference di Jogja Expo Center, Sabtu (6/10/18).

Acara diawali dengan pin up girl photo contest. 3 orang pin up girl akan berkeliling selama event Kustomfest 2018 berlangsung. Kegiatan lain yang paling ditunggu adalah kehadiran Stevi Item sebagai Brand Ambassador, serta meet and greet bersama Deadsquad. Kehadiran band metal Indonesia ini dalam rangka program kolaborasi lomba desain FMC x Deadsquad.

Event Kustomfest 2018 menjadi moment pengumuman dari 16 nominator artwork contest tersebut, yang semua pemenangnya dipilih langsung oleh Deadsquad. Hadiah sekaligus diberikan untuk 3 pemenang di hari yang sama.

Dikatakan oleh Riki Joy, Head Marketing FMC. “Sebenarnya kita rencanain ini sudah lama. Kita ngajak Deadsquad membuat kolaborasi dalam bentuk kompetisi desain dengan tema FMC x Deadsquad. Motor dan musik kan sebenarnya punya banckground yang sama, warnanya hitam. Mudah-mudahan kedepannya kolaborasi ini bisa berlanjut dalam bentuk yang lain,” kata Joy.

Sementara Stevi sebagai Brand Ambassador sekaligus salah satu personil Deadsquad mengatakan, “Ini kolaborasi pertama Deadsquad dengan FMC. Kita punya satu kesamaan, yaitu seneng sama artwork. Soal kurasi, yang pasti kedua unsur yaitu FMC dan Deadsquadnya harus ada dan match. Desain mereka bagus-bagus dan nggak disangkanya, announcing lomba ini nggak nyampe satu minggu dan pesertanya langsung banyak banget. Yang pasti kita appreciated karena desain mereka keren-keren!,” pungkas Stevi.

 Teks: Wildaf | Foto: Andhika.