FMC Speed Supply Pilih Motor Garapan Lawless Dalam Scrambler Together di BBQ Ride 2019

FMC Speed Supply Pilih Motor Garapan Lawless Dalam Scrambler Together di BBQ Ride 2019

Mar 05, 2019 Event

BBQ Ride 2019 menampilkan eksibisi motor dan mobil custom terbaik. Meski formatnya bukan kompetisi, di event yang digelar 2-3 Maret di Natural Hills Lembang Jawa Barat, ada beberapa pihak yang berinisiatif memberikan apresiasi bagi yang terbaik, salah satunya di kategori Scramber Together.

Menyesuaikan dengan lokasi barunya, BBQ Ride 2019 membuka eksibisi Scrambler Together yakni display motor-motor terpilih dari jenis dirtbike. Tercatat ada 20 motor mengikuti konten ini. Scrambler Together mendapat perhatian dari FMC Speed Supply, brand fashion streetwear asal Bandung yang juga merupakan salah satu sponsor BBQ Ride. 

“Dari kategori scrambler, kita pilih motor yang paling bagus. Sebagai apresiasinya kita memberi helm custom. Selain itudi sini juga ada banyak promo dan games menarik selama event berlangsung,” jelas Riki Joy, Head Marketing FMC.

Kompetisi Scrambler Wars bagi para pemilik motor jenis dual purpose custom ini sebelumnya telah diinfokan melalui sosial media. FMC Speed Supply akhirnya menjatuhkan pilihan pada motor Yamaha Scorpio custom garapan Lawless Garage Jakarta sebagai jawaranya.

FMC Speed Supply juga membuat kontes Snap the Machine yang diadakan dalam sosial media buat para pengunjung BBQ Ride 2019 untuk mengunggah foto diri bersama motor kesayangan dan menyertakan cerita terbaik. 3 pemenang berhak mendapat custom helmet dan produk dari FMC. Tak ketinggalan selama event berlangsung, FMC Speed Supply juga memberi diskon hingga 50% off dan promo voucher untuk menikmati barbeque selama event berlangsung.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.