#freemaskforall

#freemaskforall

Apr 09, 2020

Untuk meredam penyebaran Covid19 Gastank Magazine dan Gastank Motocoffee membuat sebuah gerakan inisiatif #freemaskforall. Program berupa bagi-bagi masker secara gratis bagi siapapun yang membutuhkan. Sejak donasi kita kumpulkan Sabtu (4/04) sampai Rabu (8/04) sudah terkumpul Rp 9.950.000,-.

Inisiatif ini kami ambil lantaran kelangkaan masker dan sulit ditemukan dipasaran, selain itu dijual dengan harga yang cukup tinggi. Alhasil tidak semua orang bisa melengkapi dan melindungi diri dengan masker. 

Masker saat ini masih dalam proses produksi yang dananya kami kumpulkan dari hasil donasi dari teman-teman dan sahabat dan pembaca Gastank Magazine yang kami sebut Gastankers dan Gastank Family.

Tahap pertama sekitar 1000 masker akan kami bagikan ke berbagai wilayah, untuk saat ini fokusnya masih di Jakarta dan sekitarnya. Jadi kami akan bagi-bagi dan mendistribusikan langsung terutama bagi para pekerja lapangan yang saat ini tidak bisa meninggalkan aktivitasnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga tercinta.

Terima Kasih untuk segala support yang telah diberikan, semoga kami dapat menjalankan amanah yang besar ini dengan sebaik-baiknya.

Untuk cek gerakan atau movement #freemaskforall ini bisa langsung kepoin dengan klik Instagram @gastankmagazine  dan @motocoffee.co  

Teks: Olebelo