Funt4stic Anniversary | Bintaro Brothers

Funt4stic Anniversary | Bintaro Brothers

Feb 10, 2020

B Brothers yang merupakan kepanjangan dari Bintaro Brothers, komunitas para penggemar Harley-Davidson baru saja merayakan ultahnya yang ke-4. Ajang yang berlangsung  di kawasan CBD, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Minggu (9/2/2020) ini mengusung tema Funt4stic Anniversary

Lebih dari 60 komunitas motor di sekitar Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi hadir meramaikan acara. Tidak hanya itu undangan perwakilan bikers dari negeri serumpun Malaysia juga ikut hadir.

“Pada hari jadi ke-4 B Brothers ini kita kumpulkan teman-teman bikers untuk silahturam. Terlebih nantinya kan banyak kegiatan bikers yang bergulir di tanah air,” ujar  Ketua Umum B’Brothers Abraham Busro yang akrab disapa AB

Pihak panitia secara khusus juga mengundang Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna. Pak Nanan sapaan akrabnya juga sempat meyampaikan program 5 tahunan HDCI yaitu acara Wing Day ke 10 mengajak bikers untuk hadir.

Acara yang dipandu dengan Narji dan Tukul Arwana berlangsung meriah dan sukses. Kemeriahan pun terlihat saat band cadas asal Bandung, yakni Jamrud menghibur para bikers dengan berbagai lagu hits andalannya.

“Senang sekali bisa berada diantara bikers-bikers di sini apalagi kita juga di Malaysia kerap touring bareng antar Negara di kawasan Asean. Makanya sebagai bentuk support kami hadir disini,” kompak Sulaiman Samain dan Nasa Radzie Wanir perwakilan dari G20 Gold Wing Malaysia.

Dengan berlangsungnya acara ini, ia berharap para member B’Brothers lebih kompak dan guyub lagi. Acara juga dimeriahkan dengan bazaar yang menjajakan berbagai atribut moge, games menarik, pengundian doorprize, 10 unit helm dan grandprize spesial berupa 3 unit sepeda motor diundi buat bikers yang beruntung.

Teks: Belo Foto: Herry Axl