Gandeng Honda Rebel Community Indonesia, NJS Helmet Launching Helm Bergaya Retro

Gandeng Honda Rebel Community Indonesia, NJS Helmet Launching Helm Bergaya Retro

Okt 14, 2018 Goods

PT Surya Shelmindo, produsen helm NJS meluncurkan koleksi helm seri terbarunya yang beraliran retro, NJS NR-80s pada Minggu, (14/10/18) bertempat di showroom Astra Motor BSD - Astra Biz Center, Tangerang. Pada acara peluncuran ini, NJS helmet menggandeng komunitas motor gede Honda Rebel Community Indonesia (HRCI), serta beberapa influencer. 

Diketahui, PT Surya Shelmindo juga merupakan produsen dari Shel, GIX, dan Riz helmet. Produk terbaru NJS NR-80s hadir dengan dua warna pilihan style yaitu Motif dan Solid, yaitu; California, Warning, dan Retro Ride dan Krypton. Selain usungan gaya retro dan desainnya, bagian dalamnya diambil dari bahan baku lokal kualitas terbaik yang semuanya telah berstandar SNI.

"Kenyamanan, keselamatan dan desain baik eksterior maupun interior menjadi perhatian kami dalam mengembangkan NJS NR-80s." kata Temmy Tandean, Supervisor Research and Development PT Surya Shelmindo.

Sementara keputusan untuk menggandeng HRCI, karena komunitas moge Honda ini dianggap bisa mewakili brand image NJS NR-80s dan diharapkan bisa menjadi langkah awal target segmentasi pasar NR-80s yang memang ditargetkan untuk kelas menengah ke atas.

“NJS ini adalah helm premium kami. Kami yakin dengan menggandeng HRCI dalam acara peluncuran ini bisa menjadi satu langkah awal brand image NR-80s agar bisa diterima di kalangan pecinta motor gede. Kami percaya, HRCI bisa mensosialisasikan brand kami,” imbuh Mey Diana Sari, General Manager PT Surya Shelmindo.

Di tengah acara setelah pengundian doorprize yang adalah Helm GIX Cross dari PT Surya Motor Shelmindo, dua anggota HRCI justru melelangkan helm yang menjadi miliknya itu. Helm tersebut berhasil terlelang sebesar Rp 1,3 dan Rp 3,2 juta yang semuanya akan didonasikan untuk membantu bencana alam di Palu. 

Untuk helm terbaru NJS NR-80s telah diproduksi sebanyak 5.000 pieces untuk produksi tahap pertama dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 ribu dan akan tersedia di toko distributor mulai akhir bulan ini.

Teks & Foto: Wildaf.